Lifestyle 

Minuman Favorit Bisa Ungkap Kepribadian Wanita, Seperti Apa?

Beritatrekini99 – Setiap orang tentu memiliki minuman favoritnya masing-masing. Mulai dari teh, kopi, susu, jus atau sekedar air mineral. Nyatanya tak banyak yang tahu bahwa minuman favorit bisa ungkap kepribadian seseorang.

Ya, kalian bisa mengetahui seperti apa karakter seorang wanita secara garis besar jika dilihat dari minuman favoritnya. Berikut ulasannya:

1. Kopi

Jika seorang wanita menyukai kopi, umumnya mereka memiliki pribadi yang serius dalam menjalani hidup. Biasanya mereka kerap menghabiskan waktu luang untuk beristirahat atau sekedar membaca buku seorang diri. Mereka juga kerap meminum segelas kopi untuk meredakan stres.

2. Teh

Tak hanya kopi, teh juga kerap kali menjadi minuman favorit banyak orang. Secara umum, orang yang suka minum teh merupakan pribadi yang sederhana tapi nampak sempurna. Mereka adalah orang yang tenang namun cukup misterius.

2 dari 2 halaman

3. Susu

Kalian senang meminum susu? Jika ya, berarti kalian adalah tipe pribadi yang penyayang dan pemaaf. Kalian juga pribadi yang mandiri serta mampu menyelesaikan masalah dengan tenang. Kalian juga pribadi yang ramah dan membuat orang lain di sekitar kalian merasa nyaman.

4. Air Mineral

Sementara orang yang suka minum air mineral atau air putih umumnya adalah pribadi yang sangat sederhana. Mereka tak banyak mau dan juga berjiwa romantis.

5. Jus

Bagi kalian yang senang minum jus buah umumnya adalah pribadi yang periang, menyenangkan dan bersosialisasi dengan baik. Tapi ketika hatinya tersakiti, mereka akan sangat mudah marah.

Related posts