SPORTS 

MotoGP Inggris Batal, Crutchlow Minta Maaf kepada Penggemar

beritaterkini99-  Cal Crutchlow tidak bisa menutupi kekecewaannya lantaran batal tampil di depan fansnya di MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (26/8). Padahal pembalap LCR Honda ini ingin jadi pembalap pertama yang memenangkan balapan kandang untuk negaranya.

“Saya sangat hancur karena tidak bisa balapan di Grand Prix kandang saya. Itu sangat mengecewakan bahwa hari ini batal dikarenakan kondisi cuaca,” kata Crutchlow dikutip dari Crash, Senin (27/8/2018).

Crutchlow menambahkan Komisi Keselamatan sebelumnya telah menyiapkan skenario untuk tetap menggelar balapan dengan melakukan penundaan setelah hujan turun pasca sesi pemanasan. Namun usaha itu gagal lantaran hujan lebat tak kunjung reda.

“Komisi keselamatan memutuskan menunda dan menunda sepanjang hari dan akhirnya memutuskan bahwa kondisi lintasan tidak aman untuk dikendarai,” kata Crutchlow.

Pembatalan MotoGP Inggris tentunya sangat mengecewakan tidak hanya bagi pembalap, tapi juga penonton yang sudah hadir di Silverstone. Dalam kesempatan ini Crutchlow pun meminta maaf kepada penggemarnya di Inggris yang telah menyempatkan waktu untuk memberikan dukungan langsung.

“Itu adalah hari yang sangat menyedihkan bagi para penggemar dan saya benar-benar minta maaf karena mereka telah menyempatkan waktu untuk mendukung saya dan semua pembalap MotoGP. Kami hanya menyesal kami tidak dapat melakukan pertunjukan. Saya berjanji akan mencoba yang terbaik di Grand Prix berikutnya,” kata Crutchlow.

Related posts