SEPAKBOLA 

MU Diindikasikan Kembali Incar Godin

beritaterkini99 – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan kembali menghidupkan minatnya untuk mendatangkan Diego Godin dari Atletico Madrid.

Setan Merah sibuk mencari bek tengah baru pada musim panas 2018 kemarin. Jose Mourinho merasa barisan bek tengah yang ada di skuat MU kala itu tak konsisten dan tak bisa selalu diandalkan.

Sejumlah nama kemudian disasar oleh manajer Portugal tersebut. Di antaranya Toby Alderweireld, Jerome Boateng, hingga Harry Maguire.

Namun semua pemain itu gagal didatangkan. Pada akhirnya Mourinho pun mengalihkan buruannya kepada Godin.

1 dari 2

Gagal Lagi

MU mendekati Godin pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin. Saat itu Setan Merah disebut sangat optimis akan bisa menggaet bek senior Uruguay tersebut.

Apalagi kontrak Godin saat itu hanya tersisa hingga musim panas 2019 mendatang. MU bahkan disebut sudah mencarter pesawat jet pribadi untuk memboyong bek 32 tahun itu ke Old Trafford.

Akan tetapi keinginan United menggaet Godin akhirnya tak tercapai. Sebab ia menolak tawaran yang diajukan Setan Merah.

2 dari 2

Maju Lagi

MU belakangan ini disebut tengah mencari bek tengah lagi. Dan menurut laporan yang dilansir oleh The Mirror, United disebut menghidupkan kembali minatnya pada Godin.

Pasalnya, Godin juga masih belum meneken kontrak baru di Atletico. Padahal negosiasi antara kedua pihak sudah mencapai tahap lebih lanjut.

Saat ini, United disebut tengah mengamati situasi antara Godin dengan Atletico. Jika memang nanti tak ada kesepakatan di antara keduanya, MU siap untuk menampungnya sembari berharap bisa merekrutnya dengan harga miring.

Related posts