SEPAKBOLA 

MU Diminta Pecahkan Rekor Transfer Untuk Datangkan Harry Maguire

Beritatrekini99 – Klub Premier League, Leicester City memberikan tanggapan terhadap minat Manchester United atas Harry Maguire. The Foxes disebut siap melepaskan sang bek jika United memecahkan rekor transfer dunia.

Rumor ketertarikan United terhadap Maguire sudah mengambang sejak musim panas tahun lalu. Manajer United saat itu, Jose Mourinho terkesima dengan kemampuan sang bek usai ia tampil solid di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Inggris.

Meski gagal mendatangkan Maguire tahun lalu, United tidak patah arang. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu dirumorkan akan kembali mengincar sang bek begitu bursa transfer dibuka.

Dilansir Daily Star, Leicester menyadari bahwa bek mereka diincar oleh United. Mereka dikabarkan siap bernegosiasi dengan setan merah untuk eks bek Hull City tersebut.

Simak manuver transfer Manchester United untuk Maguire selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Pertahanan Keropos

Menurut sejumlah laporan yang beredar di Inggris, salah satu sektor yang diprioritaskan Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer musim panas nanti adalah sektor pertahanan Setan Merah.

Solskjaer dikabarkan masih tidak puas dengan stok bek tengah United. Ia menilai bek terbaik mereka, Victor Lindelof tidak memiliki tandem yang sepadan sehingga performa pertahanan United naik turun.

Solskjaer dikabarkan cukup terkesima dengan penampilan Maguire di Leicester City. Untuk itu ia ingin sang bek memperkuat timnya musim depan.

2 dari 2

Pecahkan Rekor

Leicester City menurut laporan Daily Star dikabarkan siap melepaskan Maguire ke Old Trafford. Namun mereka ingin mahar transfer yang besar untuk sang bek.

Leicester berani memasang harga mahal karena Maguire baru saja meneken kontrak baru di King Power Stadium di musim panas nanti. Alhasil posisi mereka sangat kuat untuk menahan sang bek di bursa transfer nanti.

Leicester dikabarkan akan mematok harga sekitar 100 juta pounds untuk transfer Maguire. Ia akan menjadi bek termahal dunia, memecahkan rekor transfer Virgil van Dijk yang dibeli Liverpool dari Southampton dengan mahar transfer sebesar 75 juta pounds tahun lalu.

 

Related posts