SEPAKBOLA 

MU Siap Tempur Lawan Juventus di Liga Champions

beritaterkini99- Gelandang muda Manchester United (MU), Andreas Pereira mengusung optimisme yang besar saat timnya melawan Juventus pada partai Liga Champions tengah pekan depan. Dia tak ragu sedikitpun dengan kekuatan MU meski belakangan ini melempem.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bangkit, bahwa kami masih punya keyakinan kalau kami memang MU yang dibicarakan semua orang,” kata Pereira seperti dilansir Sports Mole.

Seperti diketahui,MU saat ini sedang diterpa krisis menyusul performa buruk di beberapa pertandingan. Belum lagi kisruh internal antara manajer Jose Mourinho dengan beberapa pemain.

Tak ayal, situasi ini membuat MU tidak diunggulkan saat menghadapi Juventus di Old Trafford. Apalagi, kondisi Juventus juga sedang bagus-bagusnya di kompetisi domestik.

Pereira menegaskan, para pemain MU akan terus berjuang untuk bangkit. Ia pun yakin, Setan Merah bakal kembali ke jalur yang semestinya.

“Kami selalu bisa bangkit dan mengubah pertandingan. Jika kami terus bermain baik, harapannya akan lebih banyak kemenangan,” ujar Pereira.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Vs Chelsea

Terkait laga melawan Chelsea, Pereira mengaku MU sedikit kesulitan di awal pertandingan. Namun petuah Mourinho membuat para pemain bermain lebih baik pada babak kedua.

“Di babak kedua, kami mencetak dua gol yang sangat bagus dan pada akhirnya kami kurang beruntung kebobolan. Tetapi saya yakin kami layak mendapat lebih,” ujar Pereira.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Related posts