SEPAKBOLA 

MU Terpuruk Karena Pemainnya, Bukan Karena Jose Mourinho!

Beritaterkini99– Sebuah pembelaan diberikan oleh Branislav Ivanovic kepada Jose Mourinho. Mantan pemain Chelsea itu menilai Mourinho bukanlah sosok yang tepat untuk dipersalahkan asal hasil buruk yang menimpa setan merah musim ini.

Manchester United bisa dikatakan tampil buruk di awal musim kompetisi 2018/2019. Anak asuh Jose Mourinho itu kerap tampil inkonsisten sehingga mereka terlempar dari persaingan empat besar.

Pada akhir pekan kemarin, setan merah kembali menelan hasil yang kurang maksimal usai ditahan imbang Crystal Palace. Alhasil Mourinho kembali menjadi target kritikan banyak pihak karena dinilai gagal dalam memimpin setan merah.

Namun Ivanovic tidak sepakat dengan kritikan tersebut, karena menurutnya Mourinho adalah pelatih top yang selalu bisa membuat tim yang ia latih menjadi juara. “Ada banyak pemain yang pernah bekerja dengan Mourinho dan saya bisa pastikan mereka tidak akan pernah mengatakan hal yang buruk mengenai dia,” buka Ivanovic kepada Ria Novosti.

Baca komentar lengkap mantan bek Chelsea itu di bawah ini.

1 dari 3

Visi Jelas

Ivanovic yang pernah dilatih Mourinho menegaskan bahwa sang pelatih selalu memiliki visi yang jelas sehingga ia yakin Mourinho bisa membawa MU bangkit dari keterpurukan.

“Dia nyaris mustahil dikritik. Dia tahu betul apa yang ia lakukan dan ia selalu melakukan segalanya dengan sempurna.”

“Saya tahu bahwa apa yang ia alami di Manchester United saat ini sangat sulit dan tidak ada satupun orang yang senang dengan situasi itu. Namun saya yakin dia pasti bisa mengatasinya.”

2 dari 3

Salah Pemain

Ivanovic juga menilai buruknya performa MU saat ini dikarenakan para pemain setan merah yang masih belum juga memahami apa yang diinginkan oleh Mourinho.

“Menurut opini saya, apa yang terjadi di Manchester United saat ini disebabkan oleh para pemain mereka.”

“Di Manchester United mereka memiliki banyak pemain yang tidak berpengalaman di posisi-posisi kunci. Jadi saya rasa wajar jika segala sesuatu tidak berjalan dengan baik bagi mereka.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan mencoba bangkit saat menjamu Young Boys di pertandingan ke lima grup H Liga Champions.

Related posts