SEPAKBOLA 

Nego Kontrak Marco Verratti Macet, Juventus dan Barcelona Siaga

beritaterkini99– Sebuah angin segar datang bagi Juventus dan Barcelona. Target transfer mereka, Marco Verratti dikabarkan mengalami kebuntuan dalam proses negosiasi kontrak barunya di PSG.

Semenjak dibeli dari Pescara pada tahun 2012 silam, Verratti sudah berkembang dengan pesat di lini tengah PSG. Ia bahkan disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik dunia saat ini berkat kemampuan serta visinya dalam mengolah bola.

Bakat besar Verratti ini membuatnya terus dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa. Alhasil PSG sendiri kabanrya tengah mengupayakan perpanjangan kontrak sang pemain dalam waktu dekat ini.

Namun dilansir Calciomercato, proses perpanjangan kontrak Verratti ini tidak berjalan mulus. Pasalnya sang pemain baru-baru ini menolak proposal penawaran dari PSG untuk memperpanjang masa baktinya.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi kontrak terbaru sang pemain.

1 dari 3

Menurut laporan tersebut, pihak PSG sudah memulai proses negosiasi sejak bulan Oktober silam. Mereka berharap bisa segera menuntaskan proses negosiasi ini.

PSG sendiri kabarnya ingin mengontrak Verratti dengan kontrak berdurasi lima tahun. Selain itu mereka juga siap memberikan kenaikan gaji yang signifikan untuk sang gelandang.

Namun Verratti sendiri kabarnya masih belum puas dengan penawaran PSG tersebut. Ia merasa proposal yang ditawarkan klub Prancis itu masih kurang besar sehingga ia memutuskan untuk menunda pembicaraan dengan klubnya tersebut.

2 dari 3

Siap Bermanuver

Kabar buntunya perpanjangan kontrak Verratti menjadi angin segar bagi Barcelona dan Juventus. Maklum kedua tim ini sudah langganan dikabarkan menjadi klub yang serius meminati Verratti.

Melihat situasi tersebut, PSG dan Barcelona kabarnya akan segera bergerak. Mereka akan mencoba untuk mengamankan tanda tangan sang pemain dalam waktu dekat.

Namun mereka dikabarkan berpotensi kesulitan mendapatkan Verratti, karena gelandang 26 tahun itu dikabarkan akan meminta gaji yang besar.

3 dari 3

Kontrak Panjang

Verratti sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2021 di Parc Des Princes.

 

Related posts