GAYA HIDUP 

Niat Ibadah Haji, Wendy Cagur Ingin Hijrah?

beritaterkini99- Denny Cagur baru saja menyelesaikan ibadah haji. Keberangkatan Denny Cagur dan istrinya, Santi Widihastuti, rupanya memacu keinginan sang sahabat, Wendy Cagur, untuk juga bisa menginjakkan kakinya di Tanah Suci.

Wendy Cagur mengakui keinginannya itu sudah ada sejak lama. Sayang, ia belum juga diberi kesempatan untuk berangkat haji.

“Belum, karena, memang sudah diniatkan InsyaAllah secepatnya. Balik lagi ya kadang-kadang kan sudah menjadi rahasia umum, yang namanya ibadah ke Tanah Suci tuh sudah pilihan,” kata Wendy Cagur di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

“Kadang-kadang ketika kita sudah siap segala macam tapi kita belum terpilih untuk berangkat ke sana, ya tetap kita nggak jadi berangkat,” Wendy Cagur menambahkan.

1 dari 3 halaman

Bareng Istri

Wendy Cagur berencana berangkat haji bersama sang istri. Di samping itu, ia memiliki keinginan agar ketika ia telah menjalani ibadah haji, dirinya bisa menjadi insan yang lebih baik lagi.

“Rencananya sih gue sama istri. Aamiin, secepatnya. Tapi gue sih penginnya, penginnya ya walaupun klise, ketika gue nanti selesai ibadah di sana ya penginnya ya memang sudah total dengan itu. Gue nggak mau merusak itu (status hajinya),” ujar Wendy Cagur.

 

2 dari 3 halaman

Meyakinkan Diri

Wendy Cagur mengakui bahwa dirinya lah yang memiliki keinginan yang kuat untuk berangkat haji. Namun sebelum itu ia harus lebih meyakinkan diri dulu untuk bijak menyandang status haji yang tersemat dalam dirinya kelak.

“Gue malah yang semangat ngajakin. Tapi balik lagi, penginnya kita meyakinkan diri kita dulu. Gue penginnya bukan sekedar buat perjalanan, tapi memang benar-benar ibadah. Nggak total hijrah juga sih bro. Maksud gue kita tahu kapasitas diri kita,” tutupnya.

Related posts