GAYA HIDUP 

Ogah Nyaleg, Cita-cita Tasya Kamila Ingin Jadi Menteri

beritaterkini99Tasya Kamila ternyata punya cita-cita ingin menjadi menteri. Sebab dia sejak dulu sudah menjadi duta lingkungan dan bertemu banyak menteri yang membuatnya memiliki harapan tersebut.

“Yang aku lihat kebijakan-kebijakan menteri tuh berhubungan langsung dengan hajad hidup orang banyak. Aku juga pengen bisa berkontribusi di Indonesia dengan kebijakan-kebijakan yang lebih menyejahterakan bangsa lagi,” ujar Tasya Kamila ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Soal ingin menjadi menteri bagian apa, Tasya memasrahkan itu kepada Presiden yang memimpin Indonesia. Eks artis cilik itu juga sudah mempunyai bekal yang mumpuni untuk menjadi menteri yakni pendidikan S2.

“Terserah deh nanti presidennya mau tempatkan aku di mana. Menteri lingkungan dan kehutanan atau bisa mungkin Menteri ESDM mungkin. Jadi Menteri pemberdayaan perempuan, kan aku juga perempuan. Terus pemberdayaan perempuan dan anak kan aku juga sangat peduli dengan anak,” tutur Tasya Kamila.

Akan tetapi Tasya sama sekali tak tertarik untuk maju menjadi calon legislatif (caleg). Dia lebih memilih bekerja sama dengan kementerian ketimbang nyaleg.

“Untuk nyaleg kalau pertanyaanya ngarah ke situ sih nggak ada sih. Cuma kalau untuk bekerja sama dengan kementerian atau ada juga sih beberapa kementerian yang mengajak aku berpartisipasi langsung di kementerian seperti tenaga ahli itu ada, cuma aku belum make the season. Kita lihat seperti apa nanti,” tandas Tasya Kamila.

Related posts