Fashion 

Padu Padan Busana Tetap Stylish Saat Olahraga untuk Hijabers

beritaterkini99-  Masyarakat urban saat ini mulai menyadari pentingnya olahraga. Bahkan aktivitas ini sedang digandrungi berbagai kalangan khususnya generasi milenial. Tidak selalu identik dengan berkeringat dan kucel, Anda juga tetap tampil stylish saat berolahraga.

Padu padan busana yang stylish saat olahraga, juga membuat Anda percaya diri saat membagikan momen olahraga tersebut ke media sosial. Bagi Anda pengguna hijab, tidak menjadi halangan untuk tampilan sporty nan stylish saat berolahraga.

Masih dalam euforia Asian Games 2018 dan menyambut Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada tanggal 9 September tidak ada salahnya Anda untuk mencoba padu padan stylish untuk olahraga. Bagi Anda hijabers pecinta olahraga, berikut inspirasi mix and match tampil stylish saat olahraga yang dirangkum beritaterkini99, dari HIJUP.

1. Swimwear

Bagi para muslimah yang menyukai olahraga renang, kenyamanan dan model yang tertutup sangatlah penting jika mengenakannya di sarana umum seperti water park atau pantai. Anda dapat memilih busana renang untuk muslimah dengan aksen layer di bagian pinggang dan dada. Pilih juga hijab yang nyaman dengan cutting mengikuti kontur kepala sehingga tetap stylish dan tidak mudah lepas di dalam air

 

2 dari 3 halaman

Kasual Sportwear

2. Kasual Sportwear

Olahraga saat ini bukan hanya sekadar aktivitas menjaga kesehatan namun juga menjadi gaya hidup, maka penampilan saat berolahraga juga menjadi sebuah kebutuhan. Pilihlah busana dengan material katun yangmenyerap keringat, tidak ketat, namun tetap stylish. Untuk tampil kasual Anda dapat memadupadankan oversize hoodie dan celana.

 

3 dari 3 halaman

Sportwear​ layer

3. Sportwear​ layer

Untuk tampilan yang lebih stylish lagi saat berolahraga. Anda bisa mencoba menggunakan fashion items dengan cutting layer. Gunakan atasan dengan aksen bertumpuk di bagian lengan dipadukan dengan celana dengan aksen layer bagian paha. Terakhir padukan dengan hijab instan untuk menyempurnakan penampilan sehingga tidak berlebihan.

Related posts