LIGA ENGLAND 

Paul Scholes Tantang Jose Mourinho Buktikan Kualitasnya

beritatrekini99– Legenda Manchester United, Paul Scholes memberikan tantangan kepada Jose Mourinho. Scholes menyebut bahwa Mourinho harus bisa membalikkan situasi di United untuk membuktikan kapabilitasnya.

Mourinho sendiri memang tengah diterpa isu yang tidak sedap selama musim ini. Ia dikabarkan bertikai dengan beberapa pemain MU sehingga situasi internal United menjadi tidak kondusif.

Situasi tersebut berimbas pada permainan United musim ini. Setan Merah tercatat hanya mampu memenangkan 4 pertandingan dari 8 laga yang sudah digelar di ajang Liga Inggris.

Namun Scholes menilai Mourinho harus bisa membalikkan situasi ini. “Hal terpenting dalam Manchester United adalah usaha dan juga sikap,” buka Scholes kepada ESPN FC.

Baca komentar lengkap Scholes mengenai Mourinho di bawah ini.

1 dari 3

Perbaiki Hubungan

Scholes menilai saat ini yang terpenting bagi Mourinho adalah bagaimana memperbaiki hubungan dengan para pemainnya.

Ia menilai para pemain MU mulai kehilangan respek kepada dirinya sehingga ia harus mendapatkan kembali rasa hormat para pemainnya.

“Ketika anda melihat pertandingan melawan West Ham, saya bisa melihat anda tanda yang jelas bahwa para pemain sudah tidak mau bermain untuk Jose. Namun saya tidak akan memecatnya jika saya yang berkuasa.”

2 dari 3

Balikkan Kemampuan

Scholes sendiri masih percaya bahwa Mourinho adalah opsi terbaik untuk Manchester United saat ini.

Untuk itu Scholes mendukung Mourinho untuk memperbaiki seluruh elemen setan merah sehingga mereka kembali menjadi juara.

“Saya harap situasi di United saat ini bisa dibalikkan. Saya ingin melihat Jose membuktikan kepada orang-orang mengapa ia adalah seorang pelatih yang hebat karena ia sedang menghadapi ujian terbesarnya di sepakbola.” tandasnya.

3 dari 3

Ujian Besar

Mourinho akan menghadapi ujian besar di akhir pekan ini, di mana ia akan memimpin United menghadapi Chelsea di pertandingan pekan ke 9 EPL musim ini.

Related posts