LIGA ITALIA 

Pemain Legenda Ini Ragukan Kualitas Inter Milan Raih Scudetto

beritaterkini99 – Salah seorang legenda Inter Milan, Riccardo Ferri, membuat komentar kontroversial di awal musim. Bek yang menghabiskan 13 tahun bersama Inter Milan itu menyebut bekas klubnya tidak akan meraih scudetto musim ini.

Menurut Ferri, hal tersebut akan menimpa Inter Milan karena dua hal. Pertama, klub rival melakukan aktivitas transfer lebih agresif. Kedua, dia menyoroti lini serang Inter Milan yang kekuatannya dianggap tidak merata.

“Saya tidak berpikir Inter akan pergi untuk scudetto. Meski Inter juga melakukan belanja pemain untuk mengurangi kesenjangan dengan Juventus, tetapi Bianconeri juga belanja banyak pemain dan berdiri di posisi terdepan,” kata Ferri saat wawancara dengan Radio24.

Mantan bek Inter Milan yang tampil selama periode 1981-1994 itu juga menyinggung lini depan Inter yang dianggap cuma mengandalkan Mauro Icardi. Meski klub telah memboyong Lautaro Martinez dari Argentina, Ferri beranggapan bahwa Icardi masih akan jadi tulang punggung.

“Saya menempatkan dia (Mauro Icardi, red) di antara pencetak gol terbanyak di liga musim ini,” lanjut pria 55 tahun tersebut.

1 dari 3 halaman

Scudetto Inter Milan

Ferri saat ini menjadi kepala akademi Inter Amerika yang berbasis di Florida. Semasa tampil sebagai pemain, Ferri telah menyumbang scudetto pada musim 1998/1999 dan dua trofi Liga Europa pada tahun 1991 dan 1994.

Sekadar informasi, Inter Milan mendatangkan sejumlah pemain di bursa transfer awal musim. Para pemain anyar itu yakni Keita Balde, Radja Nainggolan, Stefan de Vrij, Lautaro Martinez, Kwadwo Asamoah, dan Sime Vrsaljko.

2 dari 3 halaman

Kalah dari Sassuolo

Namun, I Nerazzurri menderita kekalahan di tangan Sassuolo di pekan pertama Serie A. Padahal, perekrutan pemain baru La Beneamata mendapat berbagai pujian

Related posts