LIGA ENGLAND 

Peter Schmeichel: Manchester United Harus Bersabar Menanti Potensi Terbaik Paul Pogba

beritaterkini99- Legenda Manchester United (MU), Peter Schmeichel, minta Setan Merah untuk bersabar dengan Paul Pogba yang baru kembali dari Piala Dunia 2018. Menurut dia, Pogba butuh waktu untuk mengeluarkan penampilan terbaiknya.

MU berharap banyak pada Pogba, apalagi setelah pemain 25 tahun itu sukses membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018. Manajer Jose Mourinho bahkan menantang Pogba untuk tampil konsisten seperti saat membela Les Bleus.

Menurut Schmeichel, pemain mana pun selalu butuh proses untuk kembali ke performa terbaik setelah tampil di Piala Dunia yang menguras energi.

“Paul kembali dari Piala Dunia setelah memenanginya, dia kembali sangat awal dan itu sangat sulit,” kata Schmeichel seperti dilansir Soccerway.

“Saya jelas belum pernah sampai ke final, tetapi saya melaju ke perempat final dan untuk kembali dengan sedikit istirahat, sangat sedikit liburan setelah Anda berada di kompetisi tinggi, Anda butuh waktu lagi.”

1 dari 2 halaman

Tak Banyak Istirahat

“Anda benar-benar mengempis usai Piala Dunia dan untuk mengembang lagi butuh waktu. Sayangnya, kalender sepakbola sedemikian rupa sehingga bahkan orang-orang sampai ke final tidak akan dapat banyak istirahat.”

“Mudah-mudahan nanti ada kesempatan untuk memberi para pemain istirahat. Pikiran pemain ada di tempat lain, Anda melihat 11 bulan ke depan Anda dan berpikir, ‘Ini adalah gunung terjal’ dan pada titik tertentu Anda harus menjauh darinya. Semoga dia mengerti itu,” Schmeichel menambahkan.

Pogba sendiri sudah memperkuat MU dalam empat pertandingan Liga Inggris musim ini. Eks pemain Juventus itu juga menyumbangkan dua gol.

Related posts