LIGA SPAIN 

Pindah Dari Real Madrid, Karim Benzema Hanya Inginkan Dua Klub Ini

beritaterkini99 – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema dikabarkan sudah menetapkan destinasi karir berikutnya jika ia angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Sang penyerang disebut sudah mengunci 2 klub yang ingin ia perkuat di masa depan.

Benzema sendiri pertama kali bergabung dengan Real Madrid di tahun 2009 silam. Semenjak saat itu ia sudah menjadi andalan para pelatih Los Blancos untuk menjadi ujung tombak Madrid.

Namun sejak musim lalu , Benzema seakan kehilangan ketajamannya bersama Real Madrid. Alhasil ia dirumorkan akan segera dilego oleh Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Namun dilansir Mediapart, Benzema kabarnya tidak mau sembarang dijual ke klub lain. Ia dikabarkan sudah memiliki dua klub yang ingin ia bela setelah selesai di Real Madrid.

SIapakah kedua klub ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Keluar Spanyol

Laporan itu mengklaim bahwa Benzema tidak mau melanjutkan karirnya di Spanyol. Ia kabarnya ingin mencoba karirnya di Luar Spanyol.

Destinasi pertamanya adalah Manchester City. Ia kabarnya tertarik untuk menjadi bagian dari The Citizens yang tengah tampil apik di bawah asuhan Pep Guardiola.

Selain itu ia juga mempertimbangkan untuk kembali ke Prancis, di mana ia disebut ingin mencoba bermain untuk Paris Saint Germain.

2 dari 3

Masih Ingin Dipertahankan

Menurut laporan tersebut, Real Madrid masih belum berencana melepaskan Benzema. Sosok Julen Lopetegui dikabarkan akan mencegah sang striker pergi dari Bernabeu.

Lopetegui kabarnya sangat menyukai Benzema. Ia menilai striker Prancis itu masih bisa berkontribusi besar untuk lini serang Madrid di masa depan.

Untuk itu ia berharap sang pemain bisa bertahan di Madrid dan ia akan mencoba membangkitkan performa sang penyerang.

3 dari 3

Catatan Membaik

Musim ini Benzema sudah tampil 8 kali di La Liga, di mana ia sudah mengemas 4 gol bagi Los Merengues.

 

Related posts