CHAMPIONS 

Prediksi Skor Atl. Madrid vs Monaco 29 November 2018

Beritatrekini99 – Prediksi Skor Atl. Madrid vs Monaco 29 November 2018 – Babak lanjutan kompetisi Liga Champions akan kembali hadir dengan menyajikan salah satu pertandingan seru antara 2 tim tangguh yakni Atl. Madrid vs Monaco Dimana pertandingan ini akan digelar pada tanggal 29 November 2018 bertempat di Wanda Metropolitano (Madrid) pada pukul 00:55 WIB.

Atl. Madrid – Jika dilihat dari 5 pertandingan terakhirnya nampaknya Atl. Madrid sedang dalam performa yang cukup baik dengan mampu mencatatkan 4 kemenangan dan 1 kali menerima hasil seri, Dengan hasil itu tentunya Atl. Madrid yang akan kembali tampil sebagai tuan rumah dapat dipastikan akan tampil dengan lebih percaya diri.

Bermain dimarkas sendiri Atl. Madrid juga diuntungkan dengan adanya dukungan penuh dari puluhan ribu pendukung setianya, Sehingga dengan dukungan tersebut para pemain diharapkan akan dapat kembali tampil dengan performa terbaiknya agar dapat memetik kemenangan dan mengamankan 3 poin di markas sendiri. Saat ini Atl. Madrid berada di posisi ke 2 klasemen sementara Grup A dengan memperoleh 9 poin hanya kalah selisih gol saja dari Dortmund yang menduduki posisi puncak klasemen.

 

Monaco – Sementara itu dari kubu tim tamu Monaco justru tampil cukup buruk pada semua kompetisi di musim ini, Dimana pada ajang liga Monaco harus berada di posisi jurang degradasi dan juga pada ajang Liga Champions juga Monaco selalu menelan hasil yang cukup mengecewakan. Termasuk pada laga terakhirnya ketika menjamu Club Brugge KV yang mana Monaco harus kembali menelan kekalahan telak dengan skor 0 – 4.

Pada pertandingan ini akan bermain di markas lawan Monaco tentunya harus mempersiapkan strategi yang lebih baik lagi, Para pemain juga harus tampil habis-habisan dan konsisten agar dapat meraih hasil yang lebih maksimal. Kemenangan pada laga ini tentu sangat penting bagi Monaco untuk dapat bersaing merebut tiket menuju Liga Eropa, Dikarenakan dengan sisa pertandingan yang ada sudah tidak memungkinkan untuk bersaing dengan tim papan atas lainnya. Saat ini Monaco harus menduduki posisi terbawah klasemen dengan 1 poin saja.

 

Head To Head : Atl. Madrid – Monaco
19.09.18 Monaco 1 – 2 Atl. Madrid

Lima Pertandingan Terakhir : Atl. Madrid
11.11.18 Atl. Madrid 3 – 2 Ath Bilbao
07.11.18 Atl. Madrid 2 – 0 Dortmund
03.11.18 Leganes 1 – 1 Atl. Madrid
31.10.18 Sant Andreu 0 – 1 Atl. Madrid
28.10.18 Atl. Madrid 2 – 0 Real Sociedad

Lima Pertandingan Terakhir : Monaco
12.11.18 Monaco 0 – 4 Paris SG
07.11.18 Monaco 0 – 4 Club Brugge KV
04.11.18 Reims 1 – 0 Monaco
28.10.18 Monaco 2 – 2 Dijon
24.10.18 Club Brugge KV 1 – 1 Monaco

Persentase Kemenangan : 
Atl. Madrid Win : 50%
Monaco Win : 40%
Draw : 10%

Prediksi Susunan Pemain :
Atl. Madrid : 
Jan Oblak, Filipe Luis, Diego Godin, Jose Maria Gimenez, Juanfran, Angel Correa , Thomas, Lemar, Victor Vitolo, Koke, Antoine Griezmann, Diego Costa

Monaco : Danijel Subasic, Andrea Raggi, Jemerson, Kamil Glik, Djibril Sidibe, Joao Moutinho, Rony Lopes, Youri Tielemans, Balde Keita, Falcao, Stevan Jovetic

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Atl. Madrid vs Monaco 29 November 2018 dapat berguna buat anda. Beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi Atl. Madrid vs Monaco dengan skor akhir 2 – 0. Bagaimana prediksi anda?

Related posts