CHAMPIONS 

Prediksi Skor Bayern Munich vs AEK Athens FC 08 November 2018

beritaterkini99 – Prediksi Skor Bayern Munich vs AEK Athens FC 08 November 2018 – Laga seru nan menarik akan kembali dalam laga lanjutan Liga Champions akhir pekan ini yang akan mempertemukan Bayern Munich melawan AEK Athens FC, Pertandingan ini rencananya akan digelar di Allianz Arena (Munich) pada tanggal 08 November 2018 pukul 03:00 WIB.

Bayern Munich – Setelah tampil kurang maksimal pada awal musim ini, Bayern Munich nampaknya sudah kembali menemukan performa terbaiknya dengan berhasil meraih kemenangan beruntun di 4 laga terakhirnya. Pada laga sebelumnya juga Bayern Munich mampu tampil dengan cukup baik setelah berhasil meraih kemenangan atas AEK Athens FC dengan skor 0 – 2, Di pertandingan ini akan kembali bertemu AEK Athens FC tentu saja akan sedikit berbeda karena Lewandowski dkk akan bermain sebagai tuan rumah. Bermain di markas sendiri pada laga ini Lewandowski dkk pastinya akan mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu pendukung setianya sehingga harus dapat bermain lebih maksimal lagi untuk memetik kemenangan di hadapan para pendukungnya. Saat ini Bayern Munich berada di posisi ke 2 klasemen Grup E dengan perolehan 7 poin sehingga kemenangan di laga ini membuka peluang bagi Bayern Munich untuk merebut posisi puncak klasemen Grup E.

 

AEK Athens FC – Sementara itu dari tim tamu AEK Athens FC juga sebenarnya tampil dengan performa yang cukup bagus namun gagal untuk dapat meraih hasil maksimal melawan Bayern Munich pada laga sebelumnya, Tentu saja pada laga ini AEK Athens FC harus mempersiapkan strategi yang lebih baik lagi sehingga mampu memberikan performa yang maksimal untuk dapat meraih poin penuh di laga kali ini. Laga ini tentu akan menjadi laga yang sulit bagi AEK Athens FC karena bermain di markas lawan pastinya akan mendapat tekanan yang lebih besar terutama dari pendukung tim tuan rumah, Namun AEK Athens FC harus dapat tampil dengan konsisten di laga ini agar berpeluang untuk dapat memetik poin penuh di markas lawan. Saat ini AEK Athens FC menduduki posisi paling bawah klasemen dan belum meraih poin sama sekali.

 

Head To Head : Bayern Munich – AEK Athens FC
23.10.18 AEK Athens FC 0 – 2 Bayern Munich

Lima Pertandingan Terakhir : Bayern Munich
31.10.18 Rodinghausen 1 – 2 Bayern Munich
27.10.18 Mainz 1 – 2 Bayern Munich
23.10.18 AEK Athens FC 0 – 2 Bayern Munich
20.10.18 Wolfsburg 1 – 3 Bayern Munich
06.10.18 Bayern Munich 0 – 3 B. Monchengladbach

Lima Pertandingan Terakhir : AEK Athens FC
31.10.18 Apollon Larissa 0 – 4 AEK Athens FC
29.10.18 AEK Athens FC 4 – 0 Aris
23.10.18 AEK Athens FC 0 – 2 Bayern Munich
20.10.18 Smyrnis 0 – 2 AEK Athens FC
12.10.18 AEK Athens FC 2 – 1 Lamia

Persentase Kemenangan : 
Bayern Munich Win : 55%
AEK Athens FC Win : 35%
Draw : 10%

Prediksi Susunan Pemain :
Bayern Munich : 
Manuel Neuer, David Alaba, Jerome Boateng, Mats Hummels, Rafinha, Thiago Alcantara, Frank Ribery, Arjen Robben, James Rodriguez, Thomas Muller, Robert Lewandowski

AEK Athens FC : V Barkas, N Hult, M Bakakis, V Lampropoulos, M Oikonomou, P Mandalos, A Bakasetas, M Livaja, A Simoes, K Galanopoulos, E Ponce

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Bayern Munich vs AEK Athens FC 08 November 2018 dapat berguna buat anda. beritatrekini99.com memprediksi laga antara Prediksi Bayern Munich vs AEK Athens FC dengan skor akhir 3 – 0. Bagaimana prediksi anda?

Related posts