EROPA 

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Benfica 19 April 2019

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Benfica 19 April 2019 – Kompetisi Europa League telah memasuki babak Quarter Finals Leg Kedua dan akan kembali mempertemukan Eintracht Frankfurt melawan Benfica yang akan berlangsung pada tanggal 19 April 2019 di Commerzbank-Arena (Frankfurt) pada pukul 02:00 WIB.

Eintracht Frankfurt – Setelah penampilan luar biasa di Milan di babak sebelumnya, Frankfurt akan membayangkan diri mereka untuk pergi ke Lisbon dan mendapatkan hasil, meskipun malam itu tidak berjalan sesuai rencana, karena mereka diusir seorang pria, kebobolan empat gol dan datang terbaik kedua. Untungnya, tim Jerman itu mencetak apa yang bisa berubah menjadi dua gol tandang yang vital, sehingga pertandingan masih jauh dari selesai.

Pada Pertandingan kali ini, Tuan rumah juga akan mendapatkan kepercayaan diri dari upaya rumah mereka sebelumnya dalam kompetisi ini. Musim ini, Frankfurt telah memenangkan empat dan imbang satu dari lima pertandingan Liga Europa mereka di Commerzbank Arena, mencetak 14 gol mengesankan dan hanya kebobolan dua dalam proses. Tambahkan fakta bahwa mereka rata-rata 2,22 gol yang diharapkan untuk dan mudah untuk melihat mereka menyakiti Benfica.

Benfica – Benfica menuju ke Jerman dengan keunggulan dua gol tetapi akan khawatir kebobolan dua gol tandang. Mereka tentu saja dalam bentuk skor yang baik meskipun dengan kemenangan 4-2 lainnya pada akhir pekan untuk tetap berada di puncak Liga Premeira. Itu adalah pertandingan ketiga berturut-turut di mana mereka telah mencetak empat gol dan mereka telah mencetak empat dalam dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Performa tandang di Eropa musim ini belum begitu baik. Dimulai di Liga Champions, Benfica mencetak tujuh gol dalam kemenangan di PAOK dan AEK Athens tetapi kemudian kalah dari Bayern Munich (5-1) dan Ajax (1-0), Sejauh ini di Liga Europa, Benfica telah menang di Galatasaray tetapi kalah dari Dinamo Zagreb. Taruhan lebih dari 2,5 gol merupakan cara teraman untuk mendapatkan untung dari game ini.

Head To Head : Eintracht Frankfurt – Benfica
12.04.19 Benfica 4 – 2 Eintracht Frankfurt

Lima Pertandingan Terakhir : Eintracht Frankfurt
14.04.19 Eintracht Frankfurt 1 – 3 Augsburg
12.04.19 Benfica 4 – 2 Eintracht Frankfurt
06.04.19 Schalke 1 – 2 Eintracht Frankfurt
31.03.19 Eintracht Frankfurt 3 – 0 Stuttgart
17.03.19 Eintracht Frankfurt 1 – 0 Nurnberg

Lima Pertandingan Terakhir : Benfica
15.04.19 Benfica 4 – 2 Setubal
12.04.19 Benfica 4 – 2 Eintracht Frankfurt
07.04.19 Feirense 1 – 4 Benfica
04.04.19 Sporting 1 – 0 Benfica
31.03.19 Benfica 1 – 0 Tondela

Persentase Kemenangan :
Eintracht Frankfurt Win : 55%
Benfica Win : 40%
Draw : 5%

Prediksi Susunan Pemain :
Eintracht Frankfurt : Kevin Trapp, David Abraham, Hasebe Makoto, Simon Falette, Danny de Costa, Sebastian Rode, Jonathan de Guzman, Filip Kostic, Ante Rebic, Luka Jovic, Sebastien Haller

Benfica : Odisseas Vlachodimos, Alex Grimaldo, Ferro, Ruben Dias, Andre Almeida, Rafa Silva, Gabriel, Andreas Samaris, Pizzi, Joao Felix, Haris Seferovic

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Benfica 19 April 2019 dapat berguna buat anda. Beritatrekini99.com memprediksi laga antara Prediksi Eintracht Frankfurt vs Benfica dengan skor akhir 2 – 0. Bagaimana prediksi anda?

Related posts