EROPA 

Prediksi Skor Valencia vs Krasnodar 08 Maret 2019

Prediksi Skor Valencia vs Krasnodar 08 Maret 2019 – Kompetisi Europa League telah memasuki babak Quarter Finals Leg Pertama dan akan kembali mempertemukan Valencia melawan Krasnodar yang akan berlangsung pada tanggal 08 Maret 2019 di Estadio de Mestalla (Valencia) pada pukul 03:00 WIB.

Valencia – Valencia berada di urutan ketujuh di La Liga dan hanya enam poin di belakang posisi kualifikasi Liga Champions. Mereka akan jauh lebih dekat tetapi untuk menggambar 15 pertandingan liga tetapi hanya dua tim teratas di liga yang kalah lebih sedikit daripada mereka. Valencia memulai musim di Liga Champions tetapi berada di urutan ketiga di belakang Juventus dan Manchester United.

Mereka memenangkan dua dari tiga pertandingan kandang mereka termasuk kemenangan atas Manchester United. Ditransfer ke Liga Eropa, mereka memenangkan kedua pertandingan melawan Celtic dan sekarang menghadapi Krasnodar di 16 besar. Valencia tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka dan pekan lalu mencapai final Copa del Rey. Bentuk rumah kuat dengan rekor tak terkalahkan dari tujuh pertandingan di semua kompetisi dengan lima clean sheet lurus.

Krasnodar – Krasnodar berada di urutan kedua di Liga Premier Rusia, tiga poin di belakang Zenit St Petersburg. Mereka berada di urutan kedua dalam grup mereka di belakang Sevilla dengan bentuk kandang alasan utama mereka memenangkan grup, Ketiga pertandingan kandang dimenangkan tetapi dalam perjalanan mereka mereka kalah dari Sevilla dan Standard Liege, hanya menang di Akhisarspor yang kehilangan lima dari enam pertandingan grup mereka.

32 terakhir melihat mereka menekan Bayer Leverkusen bermain imbang 0-0 di kandang dan imbang 1-1 di Jerman untuk menang pada gol tandang. Mereka masuk ke dasi ini tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka dan enam pertandingan tandang tanpa kemenangan. Pergi untuk Valencia untuk mendapatkan kemenangan kandang di pertandingan ini.

Lima Pertandingan Terakhir : Valencia
04.03.19 Valencia 2 – 0 Ath Bilbao
01.03.19 Valencia 1 – 0 Betis
24.02.19 Leganes 1 – 1 Valencia
22.02.19 Valencia 1 – 0 Celtic
17.02.19 Valencia 0 – 0 Espanyol

Lima Pertandingan Terakhir : Krasnodar
03.03.19 Spartak Moscow 1 – 1 Krasnodar
24.02.19 FK Rostov 1 – 0 Krasnodar
22.02.19 Bayer Leverkusen 1 – 1 Krasnodar
15.02.19 Krasnodar 0 – 0 Bayer Leverkusen
06.02.19 Krasnodar 1 – 0 Lokomotiv Moscow

Persentase Kemenangan :
Valencia Win : 50%
Krasnodar Win : 40%
Draw : 10%

Prediksi Susunan Pemain :
Valencia : Neto, Jose Gaya, Mouctar Diakhaby, Ezequiel Garay, Cristiano Piccini, Denis Cheryshev, Daniel Parejo, Francis Coquelin, Carlos Soler, Santi Mina, Rodrigo

Krasnodar : Stanislav Kritsyuk, Viktor Claesson, Ari, Charles Kabore, Aleksandr Martynovich, Kristoffer Olsson, Mauricio Pereyra, Sergej Petrov, Uros Spajic, Dmitry Stotsky, Maciel Wanderson

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Valencia vs Krasnodar 08 Maret 2019 dapat berguna buat anda. Beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi Valencia vs Krasnodar dengan skor akhir 1 – 1. Bagaimana prediksi anda?

Related posts