LIGA ENGLAND 

Rashford Disarankan Segera Tinggalkan MU

beritaterkini99- Legenda Liverpool Jamie Carragher menyayangkan bakat istimewa Marcus Rashford tidak terpakai di Manchester United (MU). Maka itu, dia menyarankan agar Rashford segera tinggalkan MU.

Rashford kesulitan mendapat kesempatan main di tim utama MU. Jikapun main, Rashford lebih banyak dimainkan manajer MU Jose Mourinho sebagai winger bukan striker utama.

Di timnas Inggris, pemuda 20 tahun itu lebih banyak dimainkan sebagai penyerang tengah. Rashford mampu tampil bagus. Dia mencetak gol saat Inggris melawan Spanyol dan Swiss.

Carragher melihat sangat mustahil bagi Rashford menjadi penyerang tengah utama di MU. Pasalnya Setan Merah sudah punya Romelu Lukaku, sedangkan MU selama ini cuma main dengan satu penyerang.

Untuk menyelamatkan karier, Rashford harus segera pindah dari MU ke klub yang bisa memberikan kesempatan main sebagai penyerang utama.

“Romelu Lukaku berada di depan Rashford dan saya tidak melihat Rashford menggusurnya selama dia ada di sana,” kata Carragher kepada Sky Sports News.

 

1 dari 2 halaman

Everton

Everton dinilai Carragher sebagai klub yang paling cocok untuk Rashford. Di Goodison Park, Rashford bakal menjadi Lukaku baru.

“Tapi ingat, ketika Lukaku di Chelsea dan dia harus mengungsi ke Everton. Kemudian dia berakhir sebagai top scorer dan pindah ke MU. Mungkin Everton adalah jenis klub yang Anda cari, tepat di bawah enam besar, bagi seseorang seperti Rashford mirip dengan apa yang Lukaku lakukan,” tegas Carragher.

Related posts