SEPAKBOLA 

Real Madrid Salah Informasi soal Kondisi Terkini Courtois

Beritatrekini99 – Real Madrid mendapat laporan yang benar-benar salah soal kondisi kiper Thibaut Courtois. Kiper asal Belgia itu sebelumnya dikabarkan menderita depresi.

Berita yang diterima Real Madrid itu dilaporkan di surat kabar digital Spanyol OK Diario, yang dianggap tidak memiliki reputasi baik. Kabar itu kemudian diulangi oleh beberapa akun Twitter yang tidak diverifikasi.

Seperti diketahui Courtois ditarik keluar pada paruh waktu pertandingan saat Madrid bertemu Club Brugge di Liga Champions. Mantan kiper Chelsea ini bahkan absen pada pertandingan akhir pekan melawan Granada.

Los Blancos kemudian mengklarifikasi melalui sebuah pernyataan bahwa kiper tersebut menderita “gastroenteritis akut dengan dehidrasi dan ketidakseimbangan elektrolit”. Bahkan, Marca mengklaim bahwa ia telah kehilangan tiga kilogram selama beberapa hari terakhir karena penyakit tersebut.

Real Madrid kini mengandalkan Alphonso Areola, yang dipinjam musim panas dari Paris Saint-Germain, menggantikannya saat istirahat babak pertama. Kiper ini juga tampaknya akan tampil melawan klub Andalusia yang baru dipromosikan di La Liga.

Related posts