NASIONAL 

Rini S Bono Tak Hadir Di Pemakaman Faldy Albar

beritaterkini99- Faldy Albar, putra pasangan Achmad Albar dan Rini S Bono, meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/8/2018). Jenazah Faldy Albar kini dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Saat pemakaman, Rini S Bono dipastikan tak hadir. Sebab saat ini Rini S Bono tengah berada di Inggris menemani putranya, Richard Gelael, bertanding balap mobil.

Sebenarnya, pemakaman Faldy Albar ingin dilakukan malam hari menunggu Rini S Bono sampai di Indonesia.

Namun lantaran ada kendala teknis dalam penerbangan, Rini S Bono mempersilahkan anaknya untuk dimakamkan tanpa kehadirannya.

 

1 dari 3 halaman

Tiba Malam Nanti

“Rini masih di London mungkin baru sampai malam nanti. Makanya tadinya maunya tunggu ibunya (Faldy) kan dan dimakamkan jam 9 malam, tapi karena katanya pesawatnya juga telat, jadi disegerakan saja,” ujar Donny Fattah, bassis God Bless yang juga sahabat dekat Achmad Albar di Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (30/8/2018).

Sebagai sahabat, Donny Fattah hanya bisa memberikan semangat dan dukungan untuk Achmad Albar. “Ya saya menghibur aja, saya bilang relakan, ikhlaskan,” kata Donny Fatah.

 

2 dari 3 halaman

Anak Baik

Donny Fatah berharap agar amal ibadah Faldy Albar semasa hidup bisa diterima Tuhan YME. Sebab, Donny Fatah mengenal sosok Faldy Albar sebagai anak yang baik.

“Semoga Allah SWT memberikan tempat yang baik, dan amalnya diterima oleh Allah,” kata Donny Fattah.

Related posts