LIGA SPAIN 

Rodrigo Moreno: Saya Ke Real Madrid?

beritaterkini99 – Penyerang Valencia, Rodrigo Moreno angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Real Madrid pada dirinya. Sang penyerang membantah kabar tersebut karena menurutnya Los Blancos tidak pernah menghubunginya.

Pada musim panas ini, Julen Lopetegui memang tengah berburu striker baru. Ia mencari pelapis Karim Benzema untuk memperkuat lini serangnya.

Salah satu nama yang dirumorkan akan merapat ke Santiago Bernabeu adalah Rodrigo Moreno. Striker muda Valencia itu dinilai menjadi buruan utama Julen Lopetegui pada musim panas ini.

Namun sang pemain mengakui bahwa rumor tersebut tidaklah benar. “Saya tidak pernah menerima telepon dari Lopetegui,” buka Rodrigo kepada AS.

Baca pengakuan Rodrigo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Kesayangan Lopetegui

Salah satu alasan mengapa Lopetegui mengiginkan jasa Rodrigo karena ia mengenal betul penyerang 27 tahun tersebut.

Lopetegui sendiri banyak melibatkan Moreno saat ia menjadi pelatih Timnas Spanyol. Ia bahkan membawa Rodrigo masuk dalam 23 skuat final La Furia Roja untuk Piala Dunia 2018 kemarin.

amun menurut laporan yang beredar, pihak Madrid mendapatkan penolakan dari Valencia untuk transfer Rodrigo. Pasalnya kubu Los Che mematok harga sebesar 120 juta Euro untuk sang pemain.

2 dari 3

Manajemen Yang Tahu

Rodrigo menegaskan ia dan agennya sama sekali tidak mengetahui ada tawaran dari Real Madrid. Ia menilai satu-satunya yang tahu akan kebenaran tawaran itu adalah jajaran direksi Valencia.

“Tidak ada yang terjadi selama musim panas kemarin. Saya juga tidak tahu apakah klub menerima tawaran untuk diri saya.”

“Jika ada pihak yang tahu mengenai kebenaran tawaran ini, maka saya bilang mereka adalah direksi Valencia.” tandasnya.

3 dari 3

Dapat Alternatif

Sebagai ganti atas kegagalan mereka merekrut Rodrigo, Real Madrid memutuskan untuk memulangkan Mariano Diaz dari Olympique Lyon dengan mahar 35 juta Euro.

Related posts