LIGA ITALIA 

Ronaldo Tak Mau Bandingkan Real Madrid dengan Juventus

beritaterkini99 – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo menolak membandingkan jawara Serie A tersebut dengan mantan klubnya, Real Madrid. Ronaldo merasa kedua klub tersebtut sama besar dan sama hebatnya, perbandingan sama sekali tak diperlukan.

Ronaldo memang menikmati puncak kariernya bersama Real Madrid dalam sembilan tahun terakhir. Dia didatangkan dari Manchester United dan menjelma jadi salah satu legenda Madrid.

Ronaldo membantu Madrid meraih empat gelar juara Liga Champions, tiga di antaranya diraih dengan beruntun. Ronaldo dikenal sebagai mesin gol yang tak kenal lelah setiap musimnya.

Kendati demikian, kini Ronaldo menatap babak baru dalam kariernya bersama Juventus. Dia pun bersiap mencatat sejarah di Juve. Baca komentar Ronaldo selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Tak Mau Bandingkan

Saat ini, Ronaldo mengaku sangat puas bisa bermain bersama Juventus. Dia merasa terbantu oleh rekan setimnya dan oleh sebab itu Ronaldo siap memberikan yang terbaik.

“Saya tak mau membandingkan. Mereka berdua [Madrid dan Juve] adalah tim hebat, klub fantastis. Saya bahagia bisa bermain di Manchester, Real Madrid dan sekarang di Juventus,” ujar Ronaldo kepada mirror.

“Saya sangat puas berada di Juventus, beradaptasi pada tim dan liga baru. Rekan setim saya sangat membantu. Semua orang membantu saya. Saya gembira bisa berada di klub hebat ini.”

2 dari 2

Fokus

Fokus
Cristiano Ronaldo © AFP

Lebih lanjut, Ronaldo mengakui saat ini dia mungkin belum mencapai permainan terbaiknya bersama Juventus. Dia sedang berusaha beradaptasi dengan gaya sepak bola Juve dan atmosfer baru di Italia.

“Saya harus fokus sepenuhnya dalam dua bulan terakhir di Juventus, itu luar biasa. Saya sangat menikmatinya, adaptasi ini berjalan dengan baik dan tim kami fantastis,” tutupnya.

Saat ini Ronaldo akan berusaha membantu Juventus menghadapi Manchester United di matchday 3 Grup H Liga Champions 2018/19, Rabu (24/10) dini hari WIB.

 

Related posts