SEPAKBOLA 

Ryan Sessegnon Menolak Pindah ke Manchester United

Beritaterkini99 – Harapan Manchester United untuk mendapatkan Ryan Sessegnon dipastikan akan karam. Bek Fulham itu disebut menolak untuk pindah ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Sessegnon sudah dua tahun terakhir menjadi buruan Manchester United. Setan Merah tertarik dengan bakat besarnya, di mana ia selalu tampil apik di sektor kiri pertahanan Fulham.

Sempat menolak pindah di musim panas tahun lalu, Manchester United mendapatkan celah untuk membajak sang pemuda di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan klub Sessegnon, Fulham terdegradasi ke Championship sehingga sang pemuda ingin pindah demi tetap bermain di Premier League musim depan.

Namun menurut laporan London Evening Standard, United akan kembali gagal mendatangkan Sessegnon. Sang pemuda dirumorkan menolak lagi untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

Mengapa Sessegnon menolak pindah ke MU? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Ogah Jadi Cadangan

Laporan itu membeberkan bahwa alasan Sessegnon menolak pindah ke MU karena ia merasa bakal tidak mendapatkan banyak jam bermain di Old Trafford.

Dalam penawaran mereka, United ingin menjadikan Sessegnon sebagai bek kiri kedua mereka. Ia diproyeksikan sebagai pelapis Luke Shaw di sektor kiri pertahanan mereka.

Sessegnon percaya bahwa ia tidak akan mendapatkan banyak kesempatan bermain karena Shaw telah menjadi pemain terbaik MU musim ini. Untuk itu ia memilih untuk menolak tawaran Setan Merah tersebut.

2 dari 2

Tetap di London

Laporan itu mengklaim bahwa Sessegnon tetap akan bertahan di Premier League musim depan. Ia disebut akan pindah ke klub London Utara, Tottenham Hotspur.

Sessegnon juga mendapatkan tawaran dari Spurs. Mauricio Pochettino menilai sang pemuda bakal menjadi tambahan amunisi yang bagus untuk sisi kiri mereka yang kemungkinan besar akan ditinggalkan Danny Rose di musim panas nanti.

Spurs dikabarkan berani memberikan jaminan bermain kepada Sessegnon, alhasil sang pemuda lebih tertarik untuk pindah ke London Utara pada musim panas nanti.

Related posts