SEPAKBOLA 

Samuel Umtiti Sepakat Gabung Juventus?

Beritaterkini99– Teka-teki mengenai masa depan Samuel Umtiti akhirnya terjawab. Bek Barcelona itu dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke Juventus pada musim panas nanti.

Umtiti sejatinya merupakan salah satu pemain kunci Barcelona. Ia sudah membuat 80 penampilan bagi El Blaugrana di dua musim perdananya di Catalunya.

Namun musim ini, Umtiti menghadapi situasi yang sulit. Ia mengalami cedera yang parah, sehingga posisinya mulai digantikan oleh Clement Lenglet di jantung pertahanan Barcelona.

Situasi tersebut dikabarkan membuat Umtiti ingin mencari klub baru di musim panas nanti. Menurut laporan AS, sang bek dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Juventus untuk pindah ke Italia musim depan.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer sang bek selengkapnya.

1 dari 2

Jadikan Yang Utama

Menurut laporan tersebut, pihak Juventus cukup intens mengadakan pertemuan dengan perwakilan Umtiti belakangan ini.

Si Nyonya Tua memang butuh amunisi baru di lini pertahanan mereka. Hal ini dikarenakan ada dua slot yang kosong di jantung pertahanan mereka usai ditinggal Medhi Benatia pergi dan Andrea Barzagli yang memutuskan pensiun.

Juventus dikabarkan tertarik untuk merekrut Umtiti, karena mereka tahu bek Timnas Prancis ini memiliki rekam jejak yang baik saat memperkuat barisan pertahanan Barcelona.

2 dari 2

Nego Harga

Menurut laporan tersebut, pihak Juventus sudah berhasil meyakinkan Umtiti untuk pindah ke Catalunya. Saat ini mereka tengah mengupayakan untuk menego Barcelona untuk transfer sang bek.

Barcelona sendiri dikabarkan tidak keberatan untuk melepas Umtiti di musim panas nanti. Namun mereka meminta bayaran sekitar 80 juta Euro untuk sang bek.

Juventus sendiri dikabarkan masih keberatan dengan nominal itu sehingga mereka tengah menego Si Nyonya Tua untuk menurunkan harga jual sang bek.

 

Related posts