LIGA ENGLAND 

Sanchez Tidak Ikut Latihan MU

beritaterkini99 – Alexis Sanchez belakangan ini dirumorkan siap meninggalkan Manchester United (MU). Penyebabnya adalah Manajer MU Jose Mourinho.

Pemain timnas Chile itu dikabarkan sudah tidak bahagia di MU. Ia tidak suka dengan taktif negatif yang digunakan Mourinho.

Sanchez disebut sudah menemui agennya dan berkonsultasi mengenai masalah itu. Agennya pun disebut sudah menyarankan pada kliennya agar hengkang dari Old Trafford dan pindah ke klub lain.

Agen Sanchez juga dikabarkan sudah menemui pihak MU. Ia berusaha membujuk Setan Merah agar melepas pemain 29 tahun itu di bursa transfer terdekat.

2 dari 3 halaman

Absen Latihan

Di tengah-tengah berhembusnya kabar itu, muncul kabar Sanchez absen di sesi latihan MU pada Senin (22/10/2018). Kabar ini dilansir oleh The Times.

Jose Mourinho menggelar sesi latihan itu untuk mempersiapkan timnya bermain di Liga Champions tengah pekan ini. Lawan yang mereka hadapi juga sangat berat.

Mereka harus bermain melawan Juventus. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Old Trafford. Tidak ada penjelasan terkait absennya Sanchez. Jadi muncul spekulasi bahwa ia bisa saja absen di pertandingan lawan Bianconeri nanti.

3 dari 3 halaman

Memble

Sanchez pindah ke MU sejak Januari 2018. Ia diharap bisa mempertajam lini serang Setan Merah. Akan tetapi, hal tersebut tak terjadi.

Di setengah musim perdananya, banyak yang merasa maklum bahwa Sanchez memang butuh waktu beradaptasi. Tapi, setelah ikut persiapan memasuki musim 2018-19 secara penuh, ia tetap tidak dapat menunjukkan ketajamannya seperti saat masih di Arsenal. Ia akhirnya mendapat banyak kritikan.

Sejauh ini Sanchez sudah tampil sebanyak 26 kali bagi United di semua ajang kompetisi. Ia baru mencetak empat gol dan enam assist.

Related posts