LIGA ENGLAND 

Sarri: MU Lebih Baik Dari Kami

beritaterkini99Chelsea meraih hasil imbang ketika berhadapan dengan Mancheser United dalam lanjutan kompetisi Premier League, Sabtu (20/10) malam WIB. Manajer The Blues, Maurizio Sarri mengklaim tim tamu bermain lebih baik dalam pertandingan tersebut.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea ditahan 2-2 oleh tamunya Setan Merah. Bahkan mereka nyaris saja kalah kalau Ross Barkley tidak mencetak gol penyeimbang pada injury time.

Antonio Rudiger berhasil membuat The Blues unggul terlebih dahulu. Namun, tim tamu mampu menyamakan kedudukan dan membalikkan keadaan melalui Anthony Martial.

Keunggulan United sejatinya bertahan hingga pertandingan memasuki injury time. Namun, mereka gagal membawa pulang tiga poin setelah Barkley menjebol gawang David De Gea.

1 dari 1

MU Lebih Baik

Selepas laga usai, Sarri mengungkapkan bahwa Chelsea tidak bermain buruk. Namun, pada akhirnya United bisa menunjukkan aksi yang lebih baik di atas lapangan.

“Pada titik ini, satu poin lebih atau kurang satu poin sama saja,'” kata Sarri di situs resmi klub.

‘Saya ingin memainkan setiap laga dengan tiga poin. Hari ini saya senang dengan penampilan selama 60 menit karena selama 60 menit kami memainkan sepakbola kami. Kemudian setelah 1-1 kami tidak memainkan sepakbola kami, hanya bola panjang dan kami tidak memenangkan bola kedua. Dalam hal ini United lebih baik.

“Saya melihat pertandingan dari bangku cadangan dan sekarang saya ingin mempelajari bagian kedua pertandingan. Mereka harus memainkan sepakbola saya dengan karakter. ”

 

Related posts