LIGA ENGLAND 

Sempat Ribut, Mourinho Sudah Maafkan Asisten Pelatih Chelsea

beritaterkini99 – Jose Mourinho sempat terlibat keributan dengan dengan staf pelatih Chelsea, saat Manchester United bermain imbang melawan The Blues. Namun, Mourinho mengaku bahwa ia sudah memaafkan yang bersangkutan.

Setan Merah bermain imbang 2-2 saat berkunjung ke Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Sabtu (20/10) malam WIB. Mereka bahkan sempat unggul 2-1 saat memasuki injury time.

Namun, The Blues terhindar dari kekalahan setelah Ross Barkley mencetak gol penyeimbang. Setelah gol itu tercipta, asisten pelatih Chelsea, Marco Ianni berlari dan melakukan selebrasi di depan Mourinho.

Hal tersebut sontak membuat manajer asal Portugal tersebut marah dan berusaha menghampirinya. Namun, itu tak sampai terjadi keributan besar karena langsung dilerai.

1 dari 1

Minta Maaf

Mengenai insiden tersebut, Mourinho mengungkapkan bahwa Ianni sudah datang untuk meminta maaf kepadanya. Mourinho pun menerima permintaan maaf dari sang asisten pelatih.

“Saya tidak terganggu dengan apa pun. Apa yang terjadi adalah dengan asisten Sarri, dan Sarri adalah orang pertama yang datang kepada saya untuk mengatakan dia akan menyelesaikan masalah itu secara internal dengan saya. Setelah itu asistennya mendatangi saya di kantor Sarri dan meminta maaf kepada saya,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Saya langsung mengatakan jika Anda benar-benar merasa seperti itu, dan Anda ingin meminta maaf, tentu saja saya menerima permintaan maaf dan melupakannya karena saya membuat banyak kesalahan dalam karir saya. Jadi saya tidak akan membunuh Anda karena satu itu. Lupakan saja, semua sudah berakhir, dia meminta maaf dan ini sudah berakhir.”

Related posts