POLITIK 

Sering Dibully, Megawati Pamer Hasil Survei Elektabilitas PDIP

beritaterkini99- Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengaku bangga dengan hasil survei elektabilitas PDIP yang stabil dan selalu berada pada posisi teratas. Padahal menurut Megawati, selama ini partai pimpinannya kerap kali dibully oleh sejumlah pihak.

“Sekarang sih kalau liat survei enggak turun-turun udah di-bully, saya di-bully, ya PDIP di- bully, kok engga turun-turun,” ujar Megawati di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018).

Dia beranggapan hal tersebut dikembalikan kembali kepada persepsi masyarakat. Sebab saat ini masyarakat yang menjadi penentu.

“Iya karena saya tahu rakyat yang menentukan,” ucap Megawati.

Sebelumnya, Presiden kelima Indonesia tersebut membuka agenda Rakornas pemenangan Pemilu 2019 di kantor DPP PDIP. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh seperti mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat, Menkumham Yasonna Laoly, dan Mendagri Tjahjo Kumolo.

Tak hanya itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan acara itu juga dihadiri oleh m Ma’aruf di acara Rakornas guna menyampaikan gagasannya sebagai pendamping Jokowi.

“Ma’ruf sebagai pengayom akan memberikan arahan-arahan terkait strategi pemenangan Pemilu hari ini,” jelas Megawati Soekarnoputri.

Related posts