SEPAKBOLA 

Siap Melatih, Mourinho Rahasiakan Calon Klub Barunya

Beritatrekini99 – Jose Mourinho memastikan siap untuk kembali melatih pada musim 2019/20 yang akan datang. Namun, pria asal Portugal tersebut masih belum bersedia bicara soal klub mana yang akan dilatihnya.

Mourinho dipecat oleh Manchester United pada Desember 2018 lalu. Selain hasil buruk yang diraih oleh United, Mourinho juga disebut punya masalah dengan sejumlah pemain bintang klub, hingga pada akhirnya dipecat.

Sejak mengepak kopernya dari Old Trafford, Mourinho belum juga melatih klub baru. Namun, dengan tegas pelatih berusia 54 tahun tersebut sudah siap menerima proyek baru pada bulan Juli yang akan datang.

Klub mana yang akan dilatih oleh Jose Mourinho? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Rahasiakan Klub Baru

Nama Mourinho dikaitkan dengan beberapa klub baru. Sejumlah klub Ligue 1 sempat diisukan tertarik pada ‘The Special One’. Tapi, masalah gaji bakal jadi kendala tersendiri bagi klub Ligue 1 kecuali jika itu adalah PSG.

“Saya memiliki banyak kualitas dan salah satunya adalah untuk menghormati klub lain dan manajemen mereka. Saya tidak akan pernah bicara begini: klub ini sedang menginginkan saya, mereka sudah hubungi saya,” ucap Mourinho pada RMC Sports.

Mourinho hanya memastikan bahwa dia sudah siap dengan tantangan baru setelah lebih dari setengah tahun tidak melatih. Eks pelatih Chelsea tersebut bahkan sudah memikirkan apa yang menjadi rencananya saat kembali melatih kelak.

“Ketika saya meninggalkan Manchester United pada Desember lalu, saya segera membuat keputusan tentang apa yang ingin saja kerjakan di musim panas. Saya harap bisa kembali bekerja di bulan Juli dengan proyek yang saya sukai,” tandas Mourinho.

2 dari 2

Komentar Soal MU

Manchester United sempat berada di posisi yang bagus pasca kepergian Jose Mourinho. Namun, pada akhir musim, performa Setan Merah kembali menukik dan akrab dengan kekalahan. Paul Pogba dan kolega menutup musim dengan cara yang buruk.

Manchester United hanya berada di posisi ke-6 klasemen akhir Premier League musim 2018/19. Dengan begitu, pasukan Ole Gunnar Solksjaer tidak akan berlaga di Liga Champions pada musim 2019/20 yang akan datang.

“Sulit bagi saya untuk membicarakan tentang Manchester United. Saya tidak bisa membicarakan mereka dengan sesuka hati dan bebas seperti yang saya lakukan saat berbicara tentang klub lain,” tutup Mourinho.

 

Related posts