LIGA ENGLAND 

Situasi Memburuk, Real Madrid Hubungi Antonio Conte

beritaterkini99 – Manajemen Real Madrid nampaknya cukup was-was dengan performa tim mereka musim ini. Pihak Los Blancos disebut mulai menghubungi Antonio Conte untuk menjadi kandidat pelatih baru mereka.

Pada musim ini Real Madrid melakukan pergantian di pos pelatih kepala mereka. Sosok Julen Lopetegui dipercaya Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane yang mengundurkan diri di musim panas lalu.

Pada awalnya, segalanya berjalan baik di bawah kepemimpinan Lopetegui. Namun beberapa pekan terakhir, Real Madrid meraih serangkaian hasil buruk di mana mereka belum menang satu kalipun di lima laga terakhir mereka.

Dilansir Corriere Dello Sport, situasi Real Madrid ini membuat manajemen mereka mulai cemas. Alhasil mereka memutuskan untuk mulai menjalin kontrak dengan sosok Antonio Conte sebagai kandidat pelatih baru mereka.

Simak manuver Real Madrid untuk Conte selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pelatih Berpengalaman

Real Madrid sendiri tidak asal menghubungi Conte sebagai kandidat manajer mereka. Pasalnya sang pelatih sudah terbukti menjadi pelatih berprestasi dalam karirnya.

Karirnya pertama kali melejit pada tahun 2012 silam di Juventus. Ia berhasil membawa Si Nyonya Tua memenangkan tiga gelar Scudetto beruntun hingga tahun 2014 silam.

Setelah itu ia melatih Timnas Italia dan Chelsea. Di Chelsea ia berhasil membawa The Blues meraih trofi juara Liga Inggris, sehingga mereka percaya bahwa sang pelatih bisa mengembalikan kestabilan di tim mereka.

2 dari 3

Beri Kesempatan

Menurut laporan tersebut, Conte tidak akan ditunjuk menjadi manajer baru Real Madrid dalam waktu dekat ini, karena manajemen El Real masih memberikan kesempatan kepada Lopetegui untuk menyelamatkan pekerjaannya.

Lopetegui sendiri kabarnya akan dihakimi di bulan November nanti, tepatnya pada pertandingan El Clasico melawan rival abadi mereka, Barcelona.

Jika Real Madrid kalah pada laga bergengsi itu, maka manajemen Madrid kemungkinan besar akan memutus kerja sama mereka dengan eks pelatih Timnas Spanyol tersebut.

3 dari 3

Tertahan

Berkat hasil buruk tersebut, Real Madrid tertahan di peringkat 4 klasemen sementara La Liga dengan raihan 14 poin.

 

Related posts