SELEBRITIS 

Soal Deportasi, Yes24 Akhirnya Minta Maaf kepada Lee Jong Suk

beritaterkini99- Promotor fan meeting Lee Jong Suk di Indonesia, Yes24, akhirnya buka suara soal masalah pendeportasian yang menimpa sang aktor tersebut.

Juru bicara dari kantor pusat Yes24 di Korea Selatan, turun langsung untuk meminta maaf kepada Lee Jong Suk.

“Yes24 minta maaf secara tulus kepada aktor Lee Jong Suk, staf yang terlibat, dan semua orang yang terkena imbas dari insiden yang terjadi dalam fan meeting Lee Jong Suk di Jakarta melalui cabang lokal kami, Yes24 Indonesia,” tutur sang juru bicara, dilansir dari Soompi, Rabu (7/11/2018).

Tak hanya dalam bentuk pernyataan terbuka, Yes24 menyebut pihaknya juga telah menemui pihak Lee Jong Suk secara langsung.

“Yes24 secara personal mengunjungi dan meminta maaf kepada agensi dan tim Lee Jong Suk,” tuturnya.

2 dari 3 halaman

Soal Kompensasi

Sebelumnya, pihak Lee Jong Suk mengatakan akan menempuh jalur hukum karena insiden ini. Dalam pernyataan resminya, Yes24 tidak secara langsung menanggapi ancaman gugatan hukum ini.

Namun Yes24 memberi sinyal bahwa pihaknya ingin menyelesaikan hal ini secara baik-baik. “Kami juga berencana untuk menuntaskan soal kompensasi lewat diskusi dengan pihak Lee Jong Suk.”

3 dari 3 halaman

Agensi Yumetomo

Sebelumnya, agensi Yumetomo yang juga terlibat dalam penyelenggaraan fan meeting Lee Jong Suk di Jakarta, juga meminta maaf kepada sang aktor.

“Sebagai agensi, kami akan bertanggung jawab penuh karena menyebabkan kerugian kepada artis dan staf yang mempercayai dan telah bekerja bersama kami,” tulis juru bicara agensi ini.

Related posts