SEPAKBOLA 

Statistik Laga Man United vs Crystal Palace: Clean-sheet Kandang Pertama MU Musim Ini

Beritaterkini99 – Klub raksasa Premier League, Manchester United, gagal meraih kemenangan saat menjamu Crystal Palace pada hari Sabtu (24/11) kemarin. Walau demikian, ada sisi positif yang bisa dipetik oleh tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Manchester United menurunkan kekuatan penuhnya dalam pertandingan kali ini. Bahkan, Paul Pogba yang pada laga sebelumnya absen lantaran cedera kini sudah kembali beraksi di lapangan.

Bermain di markas kebanggaannya, Old Trafford, membuat mereka lebih leluasa untuk mendominasi permainan, terbukti dengan catatan penguasaan bola yang mencapai 60%. Sayangnya, para penggawa The Red Devils selalu gagal memanfaatkan peluang.

Laga ini juga menghasilkan beberapa catatan penting yang patut untuk Bolaneters simak. Apa sajakah itu? Dilansir dari BBC Sport, berikut di antaranya.

1 dari 2

Statistik MU vs Crystal Palace

1. Untuk pertama kalinya Manchester United mencatatkan clean-sheet dalam laga kandang Premier League musim ini – Clean-sheet terakhir mereka tercipta pada bulan Mei lalu kala menghadapi Watford.

2. Crystal Palace mencatatkan 13 tembakan pada laga ini, terbanyak pada partai tandang mereka di Premier league musim ini. Namun, mereka hanya mampu menorehkan dua tembakan tepat sasaran.

3. United masih belum terkalahkan dalam 21 pertemuan terakhir kontra Crystal Palace di Premier League (Menang 17, imbang empat).

2 dari 2

Statistik Lanjutan

4. Untuk pertama kalinya Palace memetik poin dalam laga Premier League di Old Trafford sejak menang 2-1 pada bulan Desember 1989.

5. Ini merupakan hasil imbang ke-65 Manchester United dalam 26 musim Premier League – 31 persen di antaranya dihasilkan dalam enam musim sejak Sir Alex Ferguson pensiun.

6. Untuk pertama kalinya, sejak bulan Oktober 1970, Manchester United gagal membobol gawang Crystal Palace dalam laga kandang di kompetisi tinggi.

 

Related posts