SEPAKBOLA 

Striker MU Diklaim Bisa Lebih Hebat dari Eden Hazard

beritaterkini99 – Anthony Martial sempat dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik di dunia saat direkrut Manchester United (MU) pada 2015 lalu. Saat itu, ia sempat jadi andalan Louis Van Gaal.

Namun, bakat pemain asal Prancis itu sedikit terkubur setelah Jose Mourinho menduduki kursi manajer MU. Bahkan, Martial sempat disebut akan hengkang dari Old Trafford karena tidak mendapat jatah main reguler.

Apalagi, kontrak Martial akan segera berakhir. Namun belakangan ini, Mourinho kerap memberikan kepercayaan pada Martial untuk bermain lebih sering.

Ternyata kepercayaan itu mampu dijawab dengan baik oleh pemain berusia 22 tahun tersebut. Mantan gelandang MU Paul Ince mengklaim Martial berpotensi berkembang menjadi lebih baik dari Eden Hazard.

2 dari 3 halaman

Ditakuti

Menurut Ince, dengan performa apik yang ditunjukkannya beberapa pekan belakangan ini, Martial sekarang menjadi momok bagi tim-tim lawan Setan Merah.

“Tidak ada tim yang mau menghadapi Anthony Martial sekarang. Ia bermain seperti pemain yang sebelumnya kita tahu seperti apa,” cetusnya pada Paddy Power.

“Dan menarik untuk melihat bahwa sekarang Mourinho tampaknya telah menemukan tim dan rumus yang berhasil, mereka terus mendapatkan hasil positif,” seru Ince.

3 dari 3 halaman

Lebih Bagus dari Hazard

Eks gelandang Liverpool ini juga mengaku sangat kagum dengan bakat luar biasa yang terpendam dalam diri Martial. Ia yakin jika Martial terus menggali bakatnya dan mempertahankan performanya sekarang ini, ia bisa berkembang jadi salah satu pemain sayap top di dunia, bahkan melebihi Hazard.

“Ia adalah pemain menyerang kelas dunia, yang dapat melakukan sesuatu yang spesial dan membuat sesuatu terjadi saat Anda sangat membutuhkannya,” ujar Ince.

“Ia baru berusia 22 tahun, dan jika ia terus tampil dalam performa seperti ini, ia akan menjadi sebagus, jika tidak lebih baik dari Hazard,” klaimnya.

Related posts