LIGA ENGLAND 

Striker Stoke City Cetak Rekor: 6 Bulan, 3 Anak, dari 3 Wanita Berbeda

beritaterkini99- Sejak didatangkan ke Stoke City musim lalu, Saido Berahino belum juga mampu memberikan kontribusi berarti bagi timnya. Mantan pemain WBA tersebut baru mencetak 1 gol dari 34 laga yang dialkoninya bersama Stoke City di seluruh kompetisi.

Namun di luar lapangan, pemain 25 tahun tersebut ternyata jauh lebih produktif. Seperti dilansir The Sun, Berahino menjadi ayah bagi tiga bayi hanya dalam waktu enam bulan. Semuanya lahir dari ibu yang berbeda, tapi dengan ayah yang sama, yakni Berahino!

Anak pertama Berahino lahir dari mantan tunangannya, Stephania Christoforou. Meski sudah putus, wanita berusia 27 tahun itu ternyata mengandung putra Berahino, dan melahirkannya pada 30 Mei di rumah sakit wanita di Birmingham yang kemudian diberi nama Costa.

Costa lahir dengan berat 7 lbs dan Berahino sebagai ayah di akte kelahirannya.

Sementara itu, anak kedua lahir dari perawat berdarah Afrika. Wanita 28 tahun itu teman masa kecil Berahino yang namanya tidak disebutkan dengan alasan hukum. Dia melahirkan di RS Manor, Walsall, 15 Juli dan Berahino kembali tertera pada akte kelahiran bayinya. Saat ini, wanita itu tengah membahasnya dengan Berahino dan pengacaranya.

Anak ketiga Berahino lahir dari rahim wanita bernama Chelsea, hanya dua hari berselang dari kelahiran anak keduanya di Rumah Sakit Manor, Walsall. Bayi perempuan seberat 6 lbs itu kemudian diberi nama Aniya Marie dengan Berahino sebagai ayah di akte kelahirannya.

Saat ketiga bayi tersebut lahir, Berahino belum juga mencetak gol. Dia baru menjebol gawang lawan pada Agustus saat Stoke City menang 2-0 atas Huddesrsield di Carabao Cup.

 

2 dari 2 halaman

Nyaris Menikah

Saido Berahino sebenarnya nyaris menikah dengan Stephania Christoforou. Berahino bahkan sudah bertunangan dengan pemilik restoran tersebut sejak Oktober tahun lalu.

Namun pernikahan mereka batal setelah Steph mendapati Berahino menyelundupkan  model Amerika Serikat, Chelsea Lovelace ke rumahnya di Cannock, Staffs, pada hari Valentine.

Aksi ini menimbulkan kekacauan di luar rumah Berahino. Steph yang marah besar kemudian menggedor-gedor pintu rumah sembari melontarkan makian kepada Berahino.

Related posts