Fashion 

Tampil manis dan menarik dengan outfit ala Cinta Laura

beritaterkini99- Memilih pakaian yang menarik untuk dikenakan, menjadi suatu pilihan yang mutlak, sebab, memilih pakaian yang nyaman bisa membuat penampilan jauh lebih baik. Seperti Cinta Laura yang kerap kali memakai outfit dengan tampilan selalu menarik.

Cinta memang memiliki bentuk tubuh yang bagus, sehingga untuk memakai pakaian apa saja terlihat cocok dan pantas. Mulai dari pakaian casual, hingga pakaian feminin yang manis.

Nampak outfit Cinta Laura yang menarik ini bisa membuat daya tarik para perempuan untuk menirukan gayanya dalam berpenampilan. Karena selalu enak dipandang dan terlihat lebih stylish, siapa sih yang tidak akan terpesona dengan style-nya?

1 dari 2 halaman

Outfit Cinta Laura dari casual hingga feminin

Pakaian yang dipakai Cinta kerap menampilkan sentuhan yang casual dan terlihat lebih cool dengan hoodie ataupun pakaian denim seperti celana dan jaket. Namun, untuk outfit yang lebih manis, Cinta pun tidak kalah menariknya degan mengenakan dress super manis.

Tidak perlu diragukan lagi dalam berpakaian, mulai dari gaya casual hingga feminin, perempuan berambut blonde ini selalu menyuguhkan penampilan yang selalu tidak sabar untuk ditiru.

Related posts