LIGA SPAIN 

Tanggapi Kritik, Marcelo: Jurnalis Iri, Tak Bisa Main Sepakbola

beritaterkini99 – Pemain belakang Real Madrid, Marcelo, memberi balasan kepada jurnalis yang selama ini mengkritik dirinya dan timnya. Marcelo menyebut jika jurnalis kerap mengkritik karena iri karena tidak bisa bermain sepakbola.

Real Madrid sepanjang bulan Oktober memang kerap menjadi sasaran kritik. Hal ini tidak lepas dari penampilan buruk Real Madrid pada laga-laga yang mereka jalani. Gareth Bale dan kawan-kawan menjalani lima laga tanpa kemenangan.

Real Madrid akhirnya menang ketika bersua Viktoria Plzen di matchday ketiga Liga Champions 2018/19, Rabu (24/10) dini hari WIB. Real Madrid menang dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu. Marcelo dan Karim Benzema menyumbangkan satu gol untuk klub yang dibelanya.

Seperti biasanya, pasca pertandingan ada sesi jumpa media. Giliran Marcelo yang menjadi sasaran para jurnalis. Mereka mengajukan pertanyaan ihwal penampilan buruk Madrid dalam beberapa laga ke belakang. Di bawah ini adalah jawaban Marcelo.

1 dari 2

Sebut Jurnalis Tak Bisa Main Bola

Alih-alih menerangkan sebab hasil buruk yang diraih Real Madrid, Marcelo justru menyerang balik media. Pemain 30 tahun menilai kritik kerap dilakukan hanya karena iri. Marcelo menyebut para jurnalis tidak bisa bermain sepakbola.

“Selalu menjadi hal yang sulit ketika Anda kalah, tapi Anda bicara soal krisis seperti Anda ingin melukai skuat. Semua jurnalis coba menyakiti kami,” ucap Marcelo dikutip dari Four Four Two.

“Mungkin Anda hanya iri karena tidak tahu cara bermain sepakbola. Dalam pandangan saya, dia [Julen Lopetegui, Pelatih Real Madrid], telah melakukan pekerjaan yang hebat,” tandas pemain asal Brasil tersebut.

2 dari 2

Siap untuk El Clasico

Setelah meraih kemenangan penting atas Viktoria Plzen, Real Madrid tidak bisa langsung bersantai. Sebab, laga spesial sudah menunggu akhir pekan ini. Real Madrid sudah ditunggu oleh Barcelona di Camp Nou, Minggu (28/10) malam.

“Saya merasa dalam kondisi baik. Saya mengalami benturan dan wasit tidak melihat itu. Kami harus tunggu lebih dulu, tapi saya pikir ini bukan masalah otot. Saya harap bisa bermain pada hari Minggu,” tutup Marcelo.

 

Related posts