Lifestyle 

Tebak Ekspresi Wajah, Pilihanmu Ungkap Siapa Dirimu yang Sebenarnya

Beritaterkini99 – Seringkali kita tidak terlalu peka akan setiap pilihan maupun hal-hal yang kita lakukan. Ternyata hal tersebut bisa mengungkap kepribadian diri kita masing-masing.

Mulai dari pilihan warna baju yang ingin dipakai, posisi tubuh, cara pandang, hingga cara makan dan memegang alat makan juga dapat menunjukkan kepribadian seseorang lo.

Berikut ini terdapat gambar-gambar dengan ekspresi wajah yang dapat kamu pilih sesuai dengan pemikiran dan tanggapanmu masing-masing. Gambar yang dipilih nantinya mampu mengungkap kepribadian yang kamu miliki.

Melansir dari Brightside, berikut tes sederhana yang bisa kamu coba.

1. Wajah manakah yangmengekspresikan seorang sedang jatuh cinta?

Jika kamu memilih ekspresi wajah pertama, kamu merupakan orang yang sangat positif dan berusaha untuk tidak membiarkan hal-hal lain mampu mengecewakanmu.

Sedangkan jika pilihanmu adalah ekspresi wajah yang kedua, kamu memiliki pemikiran dalam hidup yaitu melakukan apa saja untuk membuat kehidupanmu dipenuhi dengan hal-hal positif. Kamu tak ingin membiarkan kehidupanmu menjadi kosong dan tidak berarti.

2 dari 7 halaman

2. Wajah manakah yang mengekspresikan antusias?

Jika kamu memilih ekspresi wajah pertama, kamu adalah seorang dengan pemikiran yang positif karena kamu mampu melihat sisi baik dari apa pun yang sedang alami. Sementara jika kamu memilih wajah kedua, kamu merupakan orang yang sangat santai dan mudah bergaul.

3 dari 7 halaman

3. Wajah manakah yang mengekspresikan keingintahuan?

Jika kamu memilih ekspresi wajah pertama, kamu memiliki kepribadian yang ceria. Sedangkan jika kamu memilih ekspresi wajah kedua, Anda merupakan orang yang senang bergaul dan berada dalam lingkungan sosial, karena kamu dapat merasakan orang-orang di sekitarmu mampu memberikan energi positif bagi dirimu.

4 dari 7 halaman

4. Wajah mana yang mengekspresikan kegembiraan?

Ekspresi wajah pertama yang kamu pilih, menunjukkan bahwa kamu gemar mendapatkan desas-desus atau kabar angin lewat bersosialisasi dengan orang lain.

Sedangkan jika memilih ekspresi wajah kedua, kamu seseorang dengan pemikiran yang sangat terbuka dan seimbang secara emosional.

5 dari 7 halaman

5. Wajah mana yang mengekspresikan kebingungan?

Jika kamu memilih ekspresi wajah pertama, kamu orang yang sangat positif dan jarang merasakan situasi terpuruk karena semua dapat kamu atasi secara baik dan positif tentunya.

Sedangkan jika kamu memilih ekspresi wajah kedua, banyak orang yang menganggap bahwa kamu adalah seorang yang bisa diandalkan, baik itu melalui pemikiran, ucapan, dukungan dan hal-hal lainnya yang berasal dari dalam dirimu.

6 dari 7 halaman

6. Wajah mana yang mengekspresikan suatu kebanggaan?

Jika memilih ekspresi wajah pertama, kamu seseorang yang berprestasi dan suka menguji diri sendiri. Sementara jika kamu memilih ekspresi wajah kedua, kamu sedikit pemberontak dan sesekali suka mendobrak atau keluar dari batas.

7 dari 7 halaman

7. Wajah mana yang mengekspresikan keterkejutan?

Jika kamu memilih ekspresi wajah pertama, kamu cenderung merupakan orang yang spontan dan impulsif, melakukan segala sesuatu secara tiba-tiba hanya karena perasaan atau kata hati tanpa memikirkan efek setelahnya.

Sementara jika kamu memilih ekspresi wajah kedua, kamu tidak takut dengan tantangan. Tugas yang sulit seringkali memberikanmu sebuah dorongan tersendiri bagi dirimu.

 

Related posts