Lifestyle 

Ternyata Pria Tertarik dengan Perempuan yang Jual Mahal, Mengapa?

beritaterkini99- Rasa cinta pria kepada perempuan pasti berdasarkan alasan yang kuat. Tidak hanya berdasarkan fisik yang menarik, tetapi juga bisa karena kepribadian yang menarik hingga pembawannya yang asyik diajak ngobrol.

Namun ternyata, pria juga memiliki ketertarikan lebih kepada perempuan yang jual mahal alias sulit untuk didapatkan. Ini merupakan salah satu alasan psikologis pria dapat jatuh cinta pada perempuan.

Seperti dilansir dari Independent.co.uk, Selasa, (13/11/2018), sebuah penelitian tahun 2014 menemukan bahwa para pria mengikuti eksperimen dating kilat mengaku lebih menginginkan perempuan yang baru dikenalnya saat ia bersikap cuek dan jual mahal.

Para pria mengajukan beberapa pertanyaan pada perempuan yang dijumpai. Ternyata, perempuan jual mahal malah membuat pria ingin mengenal mereka lebih jauh.

Alasan sederhana lainnya adalah sikap perempuan jual mahal justru membuat pria penasaran lebih tinggi. Selain itu, meningkatkan tantangan serta adrenalin pria.

Mendapatkan perempuan yang ‘sulit’ merupakan tantangan sendiri membuat romansa kian seru. Meski begitu, bermain jual mahal ada batasnya. Saat perempuan jual mahal berlebihan, pria akan kehilangan minat.

Related posts