LIGA ITALIA 

Terungkap, Juventus Ternyata Nyaris Beli Sergej Milinkovic-Savic

beritaterkini99 – Sebuah fakta terungkap mengenai manuver transfer Juventus pada musim panas ini. Si Nyonya Tua disebut nyaris mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic di musim panas ini.

Nama Milinkovic-Savic memang tengah melejit selama dua tahun terakhir. Ia bermain dengan sangat apik di lini tengah Lazio, sehingga ia disebut-sebut sebagai salah satu gelandang muda terbaik Serie A musim lalu.

Performa apik gelandang asal Serbia itu tentu mengundang minat banyak klub-klub top Eropa. Beberapa nama-nama besar seperti Manchester United, Chelsea dan Juventus disebut sempat mengejar sang pemain pada bursa transfer kemarin.

Namun dilansir dari Calciomercato, Juventus sudah hampir mendatangkan sang gelandang ke Turin. Namun sayang mereka memutuskan mundur di akhir-akhir tahap negosiasi.

Mengapa kesepakatan itu batal terjadi? Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Harga Naik

Menurut laporan tersebut, proses negosiasi antara Lazio dan Juventus sebenarnya berjalan lancar. Kedua klub bahkan sempat mencapai kata sepakat untuk mahar transfer sang pemain.

Menurut laporan tersebut, tawaran terakhir Juventus sudah diterima oleh Lazio. Si Nyonya Tua kabarnya memberikan uang sebesar 80 juta Euro sebagai mahar transfer sang pemain.

Namun pihak Lazio yang awalnya sepakat dengan transfer itu memutuskan untuk mengembalikan tawaran Juventus itu. Pasalnya mereka merasa bahwa bisa mendapatkan uang yang lebih banyak dari penjualan sang gelandang.

2 dari 3

Alihkan Alokasi Dana

Setelah mendapatkan penolakan dari Lazio itu, Juventus mulai ragu untuk menawar kembali sang gelandang. Pasalnya mereka merasa sang pemain tidak layak untuk dihargai lebih mahal dari 80 juta Euro.

Pada waktu yang bersamaan, Juventus berhasil mencapai kata sepakat dengan Real Madrid. Mereka sepakat untuk membeli Cristiano Ronaldo dari Los Merengues dengan mahar 100 juta Pounds.

Mengingat dana itu tergolong besar, akhirnya Juventus mengalihkan alokasi dana mereka untuk transfer SMS itu untuk membeli Ronaldo dari Real Madrid.

3 dari 3

Tidak Laku

Meski banyak tim yang meminati, pada akhirnya tidak ada yang benar-benar melakukan pendekatan terhadap SMS. mereka menilai mahar transfer yang ditetapkan Lazio terlalu tinggi sehingga mereka mengurungkan niatnya.

Related posts