Fashion 

Tips Menghilangkan Mata Panda dengan Bahan dari Kulkas

beritaterkini99– Mata panda tidak hanya disebabkan oleh kurangnya waktu tidur Anda sehari-hari, namun juga bagaimana perawatan kulit yang dilakukan selama ini. Jika Anda memiliki masalah dengan mata panda, bagaimana selama ini menutupinya?

Tahukah Anda bahwa peterseli bisa membantu mengatasi masalah mata panda? Dilansir dari purewow.com, Kamis (30/8/2018), Anda hanya membutuhkan segenggam peterseli, sebuah mangkuk kecil, sendok kayu, satu sendok makan air panas atau yogurt, dan dua bantalan kapas.

Yang harus Anda lakukan adalah memotong peterseli, kemudian meletakkannya di atas mangkuk yang telah disiapkan sebelumnya. Giling peterseli tersebut dengan sendok untuk melepaskan cairan di dalamnya yang dapat membantu Anda mengatasi masalah mata panda.

1 dari 3 halaman

Membuat pasta dari peterseli

Selanjutnya, tuangkan air panas ke atas peterseli dan campurkan bersama-sama. Anda juga bisa menambahkan yogurt jika menginginkan tekstur pasta yang lebih tebal.

Biarkan campuran ini mendingin dengan sendirinya, lalu celupkan bantalan kapas ke dalamnya. Setelah itu, letakkan satu bantalan kapas di setiap mata Anda dan biarkan selama sepuluh menit.

2 dari 3 halaman

Aplikasikan kapas di atas masing-masing mata selama beberapa menit

Lakukan hal ini setidaknya dua kali dalam seminggu di malam hari, sebelum Anda pergi tidur. Sudah pernah coba cara ini untuk mengatasi masalah mata panda Anda?

Related posts