SEPAKBOLA 

Unai Emery: Laurent Koscielny Comeback Usai Jeda Internasional

beritaterkini99– Pelatih Arsenal, Unai Emery memberikan kabar terbaru mengenai perkembangan cedera Laurent Koscielny. Emery menyebut bahwa kapten Arsenal itu kondisinya semakin membaik dan nampaknya siap merumput kembali usai jeda Internasional.

Bek Timnas Prancis itu memang sudah absen cukup lama di tim utama Arsenal. Ia mendapatkan cedera lutut yang parah pada bulan April lalu, sehingga ia tidak bisa bermain hingga hari ini.

Namun beberapa minggu terakhir, Koscielny nampak sudah berlatih bersama tim utama Arsenal. Pada awalnya ia masih berlatih terpisah, namun belakangan ini ia sudah tergabung dengan latihan tim utama Arsenla.

Emery sendiri menyebut bahwa bek 33 tahun itu sudah semakin dekat dengan pintu comeback. “Yang terpenting saat ini adalah apa yang ia rasakan setiap hari,” buka Emery kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap pelatih asal Spanyol itu di bawah ini.

1 dari 3

Progress Positif

Emery menyebut bahwa progres Koscileny di sesi latihan Arsenal berjalan dengan sangat baik sehingga ia yakin sang pemain bisa segera kembali beraksi bersama tim The Gunners.

“Dia bisa merasa lebih baik di setiap sesi latihan yang ia ikuti bersama kami.”

“Jika ia bisa tenang, maka dia sudah semakin dekat untuk kembali bermain bersama kami di pertandingan kompetitif. Untuk saat ini kami sangat senang dengan perkembangannya.”

2 dari 3

Setelah Jeda Internasional

Emery sendiri optimis jika segalanya berjalan lancar, Koscileny sudah kembali beraksi setelah jeda Internasional.

“Dia [Koscielny] sudah merasa baikan setelah beberapa bulan dia tidak berlatih. Saya rasa yang terpenting saat ini adalah dia berlatih terus bersama kami setiap hari dan menjadi semakin baik dari hari ke hari.”

“Kami akan memikirkan bagaimana dia bisa bermain setelah jeda Internasional nanti. Kami berusaha untuk merancang rencana agar ia bisa mulai kembali bermain.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Arsenal sendiri akan menghadapi Sporting Lisbon pada pertandingan ke empat fase grup Liga Europa dini hari nanti.

 

Related posts