Fashion 

Uniknya 3 Gaun Pernikahan Dior untuk Blogger Miliarder Chiara Ferragni

berittaerkini99- Blogger dan fashion designer Chiara Ferragni menikah dengan rapper asal Italia Fedez, Sabtu (1/9/2018) di Dimora delle Balze, Italia. Pernikahan Chiara Ferragni tidak bisa dibilang pernikahan yang biasa.

Sebagai seorang desainer sekaligus influencer miliarder Chiara Ferragni mewujudkan pernikahan impiannya dengan mengenakan gaun dari rumah mode Dior. Bukan hanya satu gaun, melainkan dua gaun haute couture dari Dior. Gaun ini membuat Chiara Ferragni tampil bak putri kerajaan.

1 dari 3 halaman

Gaun putih

Gaun pernikahan Chiara dirancang langsung oleh direktur artistik Dior untuk koleksi wanita, Maria Grazia Chiutri. Maria merancang sebuah gaun putih dengan haute couture khas Dior. Ia merancang gaun lengan panjang dengan atasan lace yang ternyata merupakan sebuah jumpsuit pendek. Jumpsuit ini pun ditutup dengan rok tulle yang dihiasi pita tipis.

Sebuah veil putih yang panjang menghiasi rambut Chiara yang ditata dengan up do sederhana. Untuk pernikahan seorang desainer, riasan Chiara tampak begitu alami dengan menekankan aksen matanya yang biru.

 

2 dari 3 halaman

Gaun resepsi

Maria pun juga merancang gaun pernikahan Chiara untuk acara resepsi. Ia membuatkan sebuah ballgown dengan detail yang cukup unik dari koleksi Dior untuk Spring/Summer 2017. Aksen romantis, sulaman, dan motif yang indah disematkan pada gaun tulle berwarna champagne ini.

Di gaun resepsi ini terdapat beberapa gambar dan kata-kata manis dari koleksi Dior. Kata-kata ini diambil Dior dari lirik lagu yang Fedez, suami Chiara sendiri. Rambutnya Chiara pun hanya ditata gelombang sederhana yang memperlihatkan rambut blonde-nya dengan riasan yang natural.

Untuk pernikahannya super-romantis ini, Chiara memilih mengenakan sepatu Dior yang dirancang khusus untuknya. Tersemat nama Chiara pada tali belakang sepatu. Menjadikan sepatu ini koleksi pribadi Chiara dari Dior.

Sementara pada gelaran after party, Chiara sangat terinspirasi dari konser musik Coachella. Di mana ia mengenakan mini dress dari Dior. Ia hanya mengganti bawahan pada gaun resepsinya yang panjang dengan rok mini. Pernikahan ini menjadi pernikahan karnaval yang cukup unik dari seorang desainer.

Related posts