SELEBRITIS 

Usai Memaki Cita Citata, Yusuf Oebelet Minta Maaf

Beritaterkini99 – Cita Citata merasa sakit hati usai diteriaki oleh music director, Yusuf Oebelet, lantaran tidak mengetahui kapan masuk ke lagu “Cublek Cublek Suweng” ketika geladi resik acara Pekan Kebudayaan Nasional, yang digelar di Istora Senayan, Jakarta. Kekesalan Cita Citata kepada Yusuf Oebelet dituliskan melalui akun Instagram pribadinya.

Bahkan, Cita Citata berencana melaporkan Yusuf Oebelet ke polisi atas perbuatan tidak menyenangkan, apabila Yusuf tak beritikad baik kepadanya. Terkait masalah tersebut, Yusuf Oebelet akhirnya angkat suara dan meminta maaf kepada Cita Citata.

“Saya juga bisa minta maaf. Enggak apa-apa legowo minta maaf buat Cita Citata kalau itu tidak nyaman. Ya kami minta maaf juga buat manajemen Cita Citata. Ini tidak akan produktif, tidak akan memberikan apa-apa untuk bangsa kalau ini diteruskan,” ujar Yusuf Oebelet saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

2 dari 3 halaman

Terbuka

Yusuf Oebelet mengaku kaget dengan unggahan Cita Citata di Instagram yang akan memolisikan dirinya. Ia pun membuka pintu selebar-lebarnya kepada pihak Cita Citata, bila menginginkan pertemuan antara kedua belah pihak.

“Oh sangat terbuka, kita terbuka banget. Kita kan sama-sama pekerja seni, harus bisa bekerja sama. Tidak ada niatan apa pun untuk saling menyakiti. Ini kan kerja kolektif,” kata Yusuf Oebelet.

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Selain meminta maaf, Yusuf Oebelet juga mendoakan yang terbaik buat Cita Citata. Terlebih masalah kariernya di industri musik Tanah Air.

“Mudah-mudah Cita tambah sukses. Saya berdoa Cita Citata makin sukses, makin matang dengan seluruh prosesnya dan kepada tim manajemennya, mari kita sama-sama belajar untuk saling menghargai,” kata Yusuf Oebelet.

Related posts