CHAMPIONS 

Van Dijk Minta Liverpool Tak Remehkan Red Star Belgrade

beritaterkini99 – Liverpool tengah bersiap menjamu Red Star Belgrade dalam matchday 3 Grup C Liga Champions 2018/19, Kamis (25/10) dini hari WIB mendatang. Laga ini penting bagi Liverpool yang menelan kekalahan dari Napoli di matchday 2.

Adapun Liverpool memang lebih diunggulkan. Di atas kertas, tim asuhan Jurgen Klopp ini memang lebih kuat ketimbang Red Star Belgrade, yang sejauh ini baru meraih satu poin.

Meski demikian, bukan berarti Liverpool bisa meremehkan lawan. Bek Liverpool, Virgil van Dijk menegaskan timnya harus berkonsentrasi penuh dan memberikan seluruh kemampuan terbaiknya jika ingin meraih kemenangan.

Van Dijk mengingatkan bahwa Liga Champions selalu menyulitkan. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Respek

Menurut Van Dijk, saat ini skuat Liverpool harus menaruh respek sepenuhnya pada Red Star Belgrade. Tim yang bermain di Liga Champions tak bisa diremehkan. Red Star Belgrade bisa melawan Liverpool bukan karena kebetulan.

“Kami harus menaruh respek pada lawan,” buka Van Dijk kepada mirror.

“Mereka berada di Liga Champions – kompetisi terbaik di Eropa selain Premier League – dan ini akan jadi laga yang sulit. Kami harus tampil 100 persen dan saya pikir kami akan melakukan itu.”

2 dari 2

Lebih Baik

Lebih Baik
Skuat Liverpool rayakan gol ke gawang Southampton. © AP

Lebih lanjut, Van Dijk juga menyoroti penampilan terakhir Liverpool yang kurang meyakinkan saat mengalahkan Huddersfield akhir pekan lalu. Menurutnya, Liverpool harus tampil jauh lebih baik dari laga tersebut jika ingin mengalahkan Red Star Belgrade.

“Melawan Huddersfield, kami harusnya tampil lebih baik. Sudah jelas kami menjaga gawang tak kebobolan, yang merupakan hal bagus, tetapi seharusnya kami bisa membuat laga itu lebih mudah.”

“Kami harus memenangkan setiap pertandingan. Pada dasarnya tak ada landasan pikiran lainny,” sambungnya.

“Ini adalah malam Liga Champions lainnya di Anfield dan saya yakin kami akan memulihkan diri dari laga kontra Huddersfield dan memastikan kami sudah siap.”

 

Related posts