SEPAKBOLA 

Wonderkid AS Roma Masuk Daftar Beli Manchester United

beritaterkini99- Persaingan mendapatkan pemain muda berbakat AS Roma Cengiz Under semakin sengit. Manchester United (MU) turut berminat terhadap pemain asal Turki tersebut.

Corriere dello Sport melaporkan Manchester United kepincut dengan perkembangan Under. Setan Merah tengah mempertimbangkan untuk mendapatkan pemain 21 tahun tersebut.

Manchester United harus bersaing dengan beberapa klub besar Eropa lain yang juga meminati Under. Ada Barcelona, Arsenal hingga Manchester City.

Under baru dua musim bermain di AS Roma. Namun dia sudah mampu menjadi andalan utama di sektor penyerangan. Under musim lalu ikut membantu Roma lolos ke semifinal Liga Champions.

Musim lalu Under membuat delapan gol di berbagai ajang yang diikuti Roma. Sedangkan pada musim ini, Under sudah menorehkan satu gol.

 

2 dari 2 halaman

Jual Pemain

Roma sendiri mematok harga yang cukup mahal untuk Under. Klub yang berminat harus menyiapkan dana sekitar 44 juta pound.

Klub yang bermarkas di Olimpico itu memang cukup sering melepas pemain pilarnya ke klub Inggris. Sebelumnya Mohamed Salah dan Alisson Becker dijual ke Liverpool.

Related posts