Fashion 

3 Trik untuk Membuat Riasan Mata yang Sempurna

beritaterkini99- Jika Anda pecinta dunia kecantikan, mungkin salah satu tantangan yang masih sering dihadapi saat ini adalah riasan mata. Ya, riasan mata membutuhkan waktu dan energi tersendiri dibandingkan bagian wajah lainnya.

Namun, jangan khawatir, dilansir dari umagazine.ie, Minggu (2/9/2018), berikut ini adalah beberapa trik untuk membuat riasan mata yang sempurna. Penasaran?

1. Eyeliner

Untuk menciptakan eyeliner yang sempurna, cobalah menggunakan kuas kecil dan tipis yang khusus untuk menggambar garis eyeliner. Jika perlu, pegang kelopak mata atas Anda saat mengaplikasikan eyeliner dan beri waktu selama beberapa detik sebelum berkedip untuk menyempurnakan riasan mata.

 

1 dari 2 halaman

Mengaplikasikan maskara

2. Maskara

Mungkin terdengar klasik, namun maskara adalah bagian yang cukup sulit untuk diaplikasikan. Ketika berkedip, Anda akan mendapati titik-titik hitam di daerah mata yang menjengkelkan, benar?

Untuk menyiasati hal ini, setelah menggunakan bulu mata, sapukan dengan lembut cotton bud di garis bulu mata bagian dalam untuk menghapus gumpalan maskara. Cara ini akan membuat bulu mata Anda terlihat sangat tajam dan tanpa kesalahan apapun.

2 dari 2 halaman

Membuat cat eye

3. Cat eye

Berjuang untuk membuat cat eye yang sempurna? Ya, mungkin sebelumnya Anda telah sering mendengar trik yang satu ini.

Gunakan kartu atau benda apapun yang sekiranya dapat membantu Anda membuat garis sempurna di ujung mata. Apa sekarang Anda sudah bisa mendapatkan riasan mata yang sempurna?

Related posts