Lifestyle 

4 Zodiak yang Diam-Diam Simpan Dendam, Hati-Hati Berurusan Dengannya

beritatrekini99 – Kesal yang menumpuk bukan tidak mungkin akan berujung pada dendam. Perasaan ini dapat sewaktu-waktu meledak jika sudah tidak lagi tak tertahankan. Itulah momen yang membuat siapa saja bergidik ngeri memikirkannya.

Keinginan seseorang untuk membalas dendam jadi sebuah ekspresi kemarahan dan emosi yang tidak tersalurkan. Layaknya bom waktu, kapan pun luapan amarah dapat membuat orang lain mendapatkan imbasnya.

Melalui zodiak, Anda juga bisa mengenali mana saja orang yang paling pendendam. Lantas, siapa mereka? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango pada Selasa, 16 Oktober 2018, berikut ini.

1. Scorpio

Sulit dipungkiri, jika Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling menyimpan dendam. Mereka dapat menjadi pribadi yang membahayakan jika Anda terlibat perselisihan dengan mereka.

Mereka akan memiliki imajinasi untuk memburu Anda. Ingin memberikan pelajaran kepada orang yang telah menyakiti dan melukai mereka. Zodiak ini tidak akan berhenti sampai dendam terbalas.

2 dari 2 halaman

Hati-hati dengan Zodiak Pendendam Ini

2. Pisces

Anda perlu berhati-hati dengan kepekaan yang Pisces miliki. Jika sudah sakit hati, Pisces akan menyimpan dendam selamanya dan saat memiliki kesempatan, mereka akan sepenuhnya membalas.

3. Taurus

Seperti halnya Scorpio, Taurus dapat membuat orang lain gugup. Taurus mungkin tidak akan separah Scorpio, namun tetap saja saat dendam telah menumpuk, Anda wajib waspada dengan Taurus.

Taurus akan memiliki banyak cara untuk menyiksa hingga mereka mampu memaafkan. Mereka adalah tipe orang yang keras kepala dalam hal memaafkan.

4. Virgo

Virgo memang pendendam, namun tidak separah tiga zodiak di atas. Mereka memiliki beragam cara untuk membalas dendam seperti memberikan komentar dan tindakan agresif.

Virgo bukan tipe yang mudah ditebak. Anda tidak akan pernah tahu kapan ia akan membalaskan dendam hingga akhirnya menyerang. Perlahan-lahan namun sangat menohok ketika mereka ada dalam perencanaan dan emosi yang teramat sangat.

Related posts