LIGA ENGLAND 

Chelsea Peringatkan Real Madrid soal Eden Hazard

beritaterkini99 – Chairman Chelsea, Bruce Buck, mengklaim The Blues akan melakukan segalanya untuk meyakinkan Eden Hazard bertahan di Stamford Bridge. Pernyataan ini secara tersirat menjadi peringatan bagi Real Madrid yang ngebet menggaet pemain Timnas Belgia tersebut.

Pada awal bulan ini, Hazard mengakui berhasrat pindah ke Real Madrid suatu saat nanti. Bahkan, menurut Hazard itu adalah impiannya sejak kecil.

Kontrak Hazard di Chelsea bakal habis pada musim panas 2020. Dia belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya. Real Madrid diyakini akan melakukan manuver untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

“Dia bukan hanya pesepak bola hebat, tapi juga pemain yang menakjubkan. Kami ingin dia bertahan dan kami melakukan apa pun yang perlu dilakukan untuk membuatnya bertahan,” kata Buck, seperti dilansir Guardian, Rabu (17/10/2018).

“Lihat saja apa yang akan terjadi antara sekarang hingga akhir musim,” sambung dia, mengenai kelanjutan masa depan Eden Hazard di Chelsea.

 

2 dari 2 halaman

Terbaik di Premier League

Mantan pemain Arsenal dan Timnas Inggris, Paul Merson, mengatakan Hazard merupakan sosok penting bagi Chelsea. Dia juga menilai Hazard sebagai pemain terbaik di Premier League, dengan catatan khusus.

“Saya akan katakan begitu (Hazard terbaik di Premier League. Dia seorang top scorer, serta bisa mewujudkan banyak hal,” kata Merson.

“Dua pekan lalu, saya akan mengatakan dia pemain terbaik di dunia. Tapi, kemudian Messi melakukannya dengan permainan melawan Tottenham Hotspur di Wembley,” sambung dia.

Apa catatan Paul Merson untuk Hazard?

“Masalah Hazard adalah dia bisa saja absen selama enam bulan. Anda melihatnya dua kali di Chelsea, musim lalu contohnya,” kata Merson.

 

Related posts