Fashion 

6 Item Fashion Wajib Punya untuk Kamu yang Suka Pakai Skinny Jeans

Beritatrekini99– Skinny jeans jadi bawahan andalan banyak wanita. Tak hanya untuk hangout, celana denim tersebut bahkan kerap dipakai bekerja bagi mereka tak harus tampil formal. Selain praktis, skinnya jeans memang mudah dipadukan dengan berbagai atasan atau alas kaki. Namun untuk tampil lebih stylish ada sejumlah item yang bisa diandalkan. Berikut tujuh luaran hingga blazer wajib punya untuk dipadukan dengan skinny jeans.

1. Blazer Kotak-kotak

6 Item Fashion Wajib Punya untuk Kamu yang Suka Pakai Skinny Jeans
Foto: Zara

Skinny jeans biasa dipadukan dengan kaus atau blus. Agar penampilan lebih maksimal, Anda bisa mengandalkan blazer sebagai luaran. Blazer bermotif kotak-kotak seperti ini pun terlihat menarik untuk dikombinasikan dengan jeans. Apalagi luaran itu juga dapat dipakai saat ingin hangout hingga bekerja, tinggal sesuaikan saja bawahan dan alas kakinya. Zara pun menawarkan PLAID FROCK COAT Details seharga Rp 1,2 jutaan berikut yang patut dipertimbangkan.

2. Outerwear Oversize

6 Item Fashion Wajib Punya untuk Kamu yang Suka Pakai Skinny Jeans
Foto: Shopatvelvet

Selain plaid blazer, luaran lain yang juga wajib dimiliki pecinta skinny jeans adalah outerwear oversize. Luaran berpotongan longgar akan menyeimbangkan celana denim dengan model meruncing tersebut. Misalnya saja long coat berbahan ringan yang cocok dipakai sebagai luaran saat musim hujan. Brand lokal Shopatvelvet pun menawarkan Grey Row Coat Grey seharga Rp 469 ribuan yang bisa jadi pilihan.

3. Turtleneck

6 Item Fashion Wajib Punya untuk Kamu yang Suka Pakai Skinny Jeans
Foto: Pomelo

Sebagai dalaman blazer motif kotak-kotak atau outerwear oversize, Anda bisa menggunakan turtleneck. Sejumlah influencer fashion di Instagram terlihat menerapkan padu-padan demikian, terutama untuk musim dingin atau semi. Jika kombinasi busana itu terlalu tebal, Anda bisa menggunakan turtleneck tanpa luaran atau memilih yang lengan pendek. Seperti Ribbed Turtleneck Crop Top – Black keluaran Pomelo berikut yang dijual Rp 177 ribuan.

4. Blus Cantik

6 Item Fashion Wajib Punya untuk Kamu yang Suka Pakai Skinny JeansFoto: Bobobobo

Skinny jeans juga sering dipadukan dengan blus. Agar terlihat lebih atraktif, Anda bisa memilih blus dengan desain atau aksen yang lebih unik. Misalnya blus dengan bagian lengan menggembung atau hadir dengan aksen ruffle seperti ini. Dusk Ruffle Blouse dari brand Line & Dot berikut pun dapat dipertimbangkan. Item ini dijual Rp 1,6 jutaan di situs belanja Bobobobo.

5. Sneakers Putih

6 Item Fashion Wajib Punya untuk Kamu yang Suka Pakai Skinny JeansFoto: Puma

Meski simple, sneakers putih memang selalu bisa diandalkan untuk tampil gaya. Anda pun bebas memadankan dengan atasan dan skinny jeans warna apapun. Sepatu sporty itu juga cocok dipadukan dengan jeans di keseharian karena menunjang aktivitas yang dinamis. Salah satu pilihannya yang menarik adalah Crush Emboss Sneaker dari Puma yang dijual Rp 1 jutaan berikut.

6. Booties

6 Item Fashion Wajib Punya untuk Kamu yang Suka Pakai Skinny Jeans
Foto: Mango

Sedangkan saat ingin tampil lebih maksimal, Anda bisa memilih booties atau sepatu boots dengan hak ini. Bahkan jika Anda memilih skinny jeans dan atasan yang sederhana, alas kaki tersebut bisa membuat penampilan terlihat lebih stylish. Berbagai brand menghadirkan opsi booties. Pilihan dari Mango berikut pun bisa dipilih. Sock Boots tersebut dijual Rp 400 ribuan.

Related posts